Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Eksperimen Sang Jenderal Bawa Persija Unggul 2-0 Dari Maung Bandung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 22 April 2021, 23:55 WIB
Eksperimen Sang Jenderal Bawa Persija Unggul 2-0 Dari Maung Bandung
Braif Fatari, pencetak gol pertama Persija/Net
rmol news logo Partai final Piala Menpora leg pertama antara Persija Jakarta dan Persib Bandung berakhir dengan kemenangan untuk Macan Kemayoran, Kamis malam (22/4).

Kemenangan Persija ini tak lepas dari eksperimen pelatih Persija Jakarta, Sudirman yang karib disapa Jenderal dengan memainkan dua pemain mudanya, Braif Fatari dan Taufik Hidayat sebagai starter.

Hasilnya pun mengejutkan, kedua pemain muda yang memaksa Marko Simic dan Ramdani Lestaluhu duduk di bangku cadangan itu tak sia-sia. Braif Fatari membuka keunggulan Persija kurang dari satu menit peluit kick off dibunyikan sang wasit.

Belum reda euforia gol pertama yang dilesatkan cukup cepat itu, pemain muda Persija kembali memaksa Persib memungut bola dari gawangnya sendiri.

Adalah Taufik Hidayat, pada menit ke-8, pemain muda ini membuat Persija unggul 2-0 dalam pertandingan yang digelar di stadion Maguwoharjo, Sleman.

Dengan hasil ini, langkah Persija untuk memenangi Piala Menpora sudah di depan mata. Sementara leg kedua akan digelar di Stadion Manahan, Solo pada Minggu 25 April mendatang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA