Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Eksperimen Sang Jenderal Bawa Persija Unggul 2-0 Dari Maung Bandung

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 22 April 2021, 23:55 WIB
Eksperimen Sang Jenderal Bawa Persija Unggul 2-0 Dari Maung Bandung
Braif Fatari, pencetak gol pertama Persija/Net
Partai final Piala Menpora leg pertama antara Persija Jakarta dan Persib Bandung berakhir dengan kemenangan untuk Macan Kemayoran, Kamis malam (22/4).

Kemenangan Persija ini tak lepas dari eksperimen pelatih Persija Jakarta, Sudirman yang karib disapa Jenderal dengan memainkan dua pemain mudanya, Braif Fatari dan Taufik Hidayat sebagai starter.

Hasilnya pun mengejutkan, kedua pemain muda yang memaksa Marko Simic dan Ramdani Lestaluhu duduk di bangku cadangan itu tak sia-sia. Braif Fatari membuka keunggulan Persija kurang dari satu menit peluit kick off dibunyikan sang wasit.

Belum reda euforia gol pertama yang dilesatkan cukup cepat itu, pemain muda Persija kembali memaksa Persib memungut bola dari gawangnya sendiri.

Adalah Taufik Hidayat, pada menit ke-8, pemain muda ini membuat Persija unggul 2-0 dalam pertandingan yang digelar di stadion Maguwoharjo, Sleman.

Dengan hasil ini, langkah Persija untuk memenangi Piala Menpora sudah di depan mata. Sementara leg kedua akan digelar di Stadion Manahan, Solo pada Minggu 25 April mendatang.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA