Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rayakan Ultah Ke-71, PSMS Didoakan Lolos Ke Liga 1 Musim Depan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 23 April 2021, 10:19 WIB
Rayakan Ultah Ke-71, PSMS Didoakan Lolos Ke Liga 1 Musim Depan
CEO PSMS Medan saat menghadiri acara Ulang Tahun Ke-71 PSMS Medan/RMOLSumut
rmol news logo Musim depan diyakini PSMS Medan akan tampil di kasta tertinggi sepak bola nasional, Liga 1 Indonesia.

Hal itu disampaikan CEO PSMS Medan, Kodrat Shah, saat menghadiri acara Ulang Tahun Ke-71 PSMS Medan di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Rabu malam (21/4).

"Untuk finansial kita akan upayakan untuk mencukupi. Selain dari sponsor, dari kita sendiri akan mengeluarkan dana untuk mencukupi seluruh biaya yang akan digunakan untuk satu putaran Liga 2 nantinya," terang Kodrat.

"Ya sponsor akan kita cari lagi. Karena hari ini belum cukup. Kita optimis 75 persen bisa ke Liga 1. Anggaran yang dibutuhkan 8 miliar lebih untuk satu putaran Liga 2," tambahnya, dikutip Kantor Berita RMOLSumut, Jumat (23/4).

Dalam kesempatan itu, Kodrat juga menyampaikan harapan PSMS selalu kompak untuk bisa mengikuti Liga 2 dan berhasil naik ke Liga 1 musim depan.

Disinggung soal pemain, Kodrat mengaku memilih pemain yang cukup bagus dan akan melakukan koordinasi antara pelatih dengan pengurus, manajer, dan semua yang terlibat.

"Bahkan mantan juga kita libatkan untuk memilih pemain yang kita harapkan bisa membawa PSMS naik ke Liga 1," tuturnya.

"Mari di bulan suci berdoa, semua pecinta bola bersama-sama kita besarkan PSMS ke depan bisa maju dan sampai ke Liga 1. Hari ini berulang tahun mari berdoa semoga PSMS tak bubar di tengah jalan. Selamat Ulang Tahun buat PSMS semoga kita tambah sukses," tutupnya.

Peringatan HUT Ke-71 PSMS Medan yang juga memeriahkan HUT Ke-91 PSSI ini mengundang 30 anak yatim dan turut dihadiri Staf Asprov PSSI, Koordinator Officer PSMS Rianto Ahgly, mantan pemain PSMS, dan suporter PFC, KAMPAK, dan SMeCK Hooligan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA