Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Persib Bandung Yakin Balas Kekalahan Pada Leg Kedua Final Piala Menpora

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 25 April 2021, 15:32 WIB
Persib Bandung Yakin Balas Kekalahan Pada Leg Kedua Final Piala Menpora
Ilustrasi
rmol news logo Persib Bandung berusaha untuk membalaskan kekalahan pada leg pertama final Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Kamis (22/4) lalu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Seperti diketahui, skuad Maung Bandung dikalahkan dua gol tanpa balas oleh Persija Jakarta, berkat gol Braif Fatari dan Taufik Hidayat.

Pelatih Persib, Robert Alberts meminta para anak asuhnya untuk tak berputus asa jelang laga leg kedua yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, nanti malam.

"Kami ingin mencetak gol di laga nanti tapi saya tidak bisa bilang di menit berapa. Anda bahkan bisa buat gol di waktu tambahan, seperti yang terjadi di satu klub besar yang akhirnya kalah karena kebobolan di waktu tambahan," ucap Robert dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Minggu (25/4).

"Anda tidak boleh menyerah di dalam sepakbola, hingga wasit memutuskan laga berakhir," tambahnya.

Pelatih asal Belanda itu pun meyakini, jika timnya akan mampu memaksimalkan 90 menit penuh di laga nanti untuk menggempur sektor pertahanan Macan Kemayoran.

"Di dalam sepakbola, anda tidak bisa mengatakan di menit berapa anda ingin mencetak gol. Saat itu, kami 'tertidur' dan setelah menganalisanya, pemain kami tidak punya cukup waktu untuk memulihkan kebugaran," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA