Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Jadi Pemain Terbaik Piala Menpora, Klok Berharap Bisa Bela Timnas Indonesia

LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 26 April 2021, 17:17 WIB
Jadi Pemain Terbaik Piala Menpora, Klok Berharap Bisa Bela Timnas Indonesia
Marc Klok berharap gelar Pemain Terbaik Piala Menpora bisa membawanya membela Timnas Indonesia/LIB
Kesuksesan Persija Jakarta menjuarai turnamen pramusim Piala Menpora 2021 semakin lengkap dengan dinobatkannya Marc Klok sebagai Pemain Terbaik.

Pemain bernama lengkap Marc Anthony Klok itu dipilih oleh Technical Study Group (TSG) Piala Menpora 2021. Klok menyingkirkan pesaingnya, yakni Frets Butuan (Persib) dan Himan Syah (PSM).

Pemain naturalisasi asal Belanda dinilai memiliki peran penting bagi Persija sepanjang turnamen. Klok juga ikut berkontribusi melalui satu gol dan 2 assist di turnamen ini.

Tentu saja Klok mengaku sangat senang dengan gelar tersebut. Ia juga menilai kerja kerasnya selama libur kompetisi terbayar dengan kesuksesan di turnamen ini.

“Sebelum turnamen ini saya memang mengincar dua gelar. Yang satu untuk tim dan yang satu untuk saya pribadi. Tentunya saya sangat senang dengan gelar ini, apalagi ini luar biasa karena hampir satu tahun tidak ada sepak bola,” ujar eks penggawa PSM Makassar ini, Senin (26/4).

Lebih lanjut Klok berharap kesuksesannya di turnamen ini berdampak positif terhadap peluangnya untuk membela Timnas Indonesia. Mengingat pada awal Mei nanti Timnas akan melakukan pemusatan latihan untuk persiapan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Tentunya saya juga ingin bisa membela Timnas Indonesia. Jika ini terwujud saya akan senang,” pungkasnya.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA