Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Brace Havertz Perkuat Asa Chelsea Ke Eropa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 02 Mei 2021, 02:34 WIB
<i>Brace</i> Havertz Perkuat Asa Chelsea Ke Eropa
Chelsea makin memantapkan kaki mereka untuk meraih tiket Liga Champions musim depan/Net
rmol news logo Peluang Chelsea kembali tampil di Liga Champions makin terbuka usai mengalahkan Fulham dalam laga Derby London, yang berakhir Minggu dinihari (2/5).

Dalam kemenangan 2-0 tersebut, seluruh gol diborong pemain muda. Kai Havertz. Pemain 21 tahun itu mencetak gol pada menit 10 dan 49.

Gol pertama Havertz merupakan hasil kreasi Mason Mount. Sementara gol keduanya merupakan buah kerja sama apiknya bersama Timo Werner.

Dalam laga ini, Fulham seolah tak punya ambisi untuk bisa mendapatkan tambahan poin. Faktanya, sepanjang babak kedua, tak ada satu pun tendangan yang mengarah ke gawang dari pasukan The Cottagers.

Chelsea pun makin kokoh di peringkat 4 klasemen sementara dengan raihan 61 poin. Unggul 6 angka dari rival terdekat mereka, West Ham United, yang akan menjalani laga melawan Burnley pada Minggu malam waktu setempat.

Sementara, Fulham kini mulai dibayang-bayangi jeratan degradasi setelah gagal mendongkrak posisi mereka dari peringkat 18 klasemen sementara.

Jarak Fulham dengan Newcastle United yang satu peringkat di atas mereka kini masih 9 poin, dengan hanya menyisakan 4 laga. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA