Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akhiri Spekulasi, Neymar Resmi Perpanjang Kontrak Bersama PSG

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 08 Mei 2021, 23:58 WIB
Akhiri Spekulasi, Neymar Resmi Perpanjang Kontrak Bersama PSG
Neymar dipastikan bertahan di PSG/Net
rmol news logo Teka-teki akan ke mana Neymar melanjutkan kariernya telah berakhir. Penyerang asal Brasil ini tak kembali ke Barcelona ataupun Real Madrid yang dikabarkan meminati dirinya.

Neymar tak akan pergi dari Prancis, setelah Paris Saint-Germain resmi memperpanjang kontraknya hingga 2025.

Kepastian itu diumumkan PSG melalui laman resmi mereka, Sabtu malam WIB (8/5).

"Saya sangat senang bisa memperpanjang kontrak dengan Paris hingga 2025. Saya sangat gembira bertahan di sini untuk empat tahun ke depan, jadi bagian dari proyek klub, coba meraih banyak titel juara, dan mewujudkan impian terbesar kami untuk menjuarai Liga Champions," ucap Neymar (8/5).

"Jadi, saya senang sekali bertahan di klub ini, menjadi bagian dari itu, dan memperpanjang kontrak saya," sambungnya.

Spekulasi masa depan Neymar sudah muncul sejak akhir musim lalu, yang dipicu keinginannya kembali ke Barcelona. Beberapa kali Neymar diisukan tidak betah di PSG yang dianggap kurang mampu menjuarai Liga Champions.

Toh akhirnya Neymar memastikan masa depannya masih bersama PSG.

Sejak diboyong dari Barcelona dengan banderol 222 juta euro pada musim panas 2017, Neymar sudah cetak 85 gol dari 112 penampilan di seluruh kompetisi. Meraih 3 gelar Ligue 1, 2 gelar Piala Prancis, 2 gelar Piala Liga Prancis, dan 2 gelar Piala Super Prancis.

"Kekuatan utama proyek ambisius untuk membuat PSG lebih besar adalah hati, talenta, dan dedikasi para pemain kami. Saya sangat bangga Neymar Jr mau mengabdikan diri lebih lama untuk keluarga PSG hingga 2025 dan akan terus membuat fans senang. Kami sangat senang melihatnya tetap jadi bagian proyek kami untuk beberapa tahun ke depan," kata Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Kontrak barunya ini akan mmbuat Neymar bergaji 30 juta euro per musim atau sekitar Rp 515 miliar. Kalah tipis dari Cristiano Ronaldo yang digaji 31 juta euro per tahun oleh Juventus. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA