Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Butuh Tambahan 7 Pemain, Pelatih PSMS Berharap Bulan Depan Sudah Komplet

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 18 Mei 2021, 13:50 WIB
Butuh Tambahan 7 Pemain, Pelatih PSMS Berharap Bulan Depan Sudah Komplet
Latihan perdana PSMS Medan/RMOLSumut
rmol news logo PSMS Medan kembali melakukan latihan usai menjalani libur Ramadhan dan Idulfitri 1442 H, pada Senin (17/5). Pada latihan perdana ini, terlihat hanya diikuti oleh 8 pemain lokal saja.

Sementara 10 pemain lain yang rata-rata berdomisili di luar Sumatera belum bergabung.

"Kita berharap hari ini (Selasa, 18 Mei 2021) sudah bisa bergabung," kata pelatih Ansyari Lubis kepada awak media, Selasa (18/5), dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Disinggung rencana mendatangkan pemain tambahan usai lebaran, sosok pelatih yang akrab disapa Uwak ini mengaku tidak ingin berbicara terlalu jauh. Alasannya, urusan mendatangkan pemain merupakan kewenangan dari manajer.

"Untuk mendatangkan pemain sudah wilayah manajer. Masalah datangnya kapan, manajer yang bisa kasih kepastian. Bocoran nama sudah ada tapi kita belum bisa sampaikan. Khawatirnya enggak jadi dan bisa jadi masalah nanti," tuturnya.

Sejauh ini, masih menurut Uwak, ada 7 pemain yang bakal didatangkan untuk melengkapi komposisi yang ada.

"Saat ini kita ada 18 pemain dan masih butuh sekitar 7 pemain lagi. Tapi untuk masalah nego itu belum giat juga, kita berlomba-lomba di situ. Kita mau bikin rencana, kalau bisa bulan Juni komplet semua pemain supaya kita lebih enak jalan ke depannya mempersiapkan pemain," harap Uwak. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA