Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Positif Covid-19, Toni Kroos Gagal Bela Madrid Di Laga Pamungkas La Liga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 18 Mei 2021, 17:49 WIB
Positif Covid-19, Toni Kroos Gagal Bela Madrid Di Laga Pamungkas La Liga
Toni Kroos tak bisa membela Real Madrid dalam laga pamungkas musim ini/Net
rmol news logo Musim 2020-2021 berakhir kurang gereget bagi gelandang Real Madrid, Toni Kroos. Pemain berpaspor Jerman ini bahkan harus mengakhiri musim lebih cepat dan tak bisa membela Los Blancos di laga pamungkas akhir pekan ini.

Penyebabnya, Kroos dinyatakan positif terpapar virus corona baru alias Covid-19.

Kroos sebenarnya sudah menjalani isolasi mandiri sejak Jumat lalu (14/5), setelah sempat kontak langsung dengan seseorang yang positif Covid-19.

Ia pun absen saat Madrid menang di kandang Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu kemarin (16/5).

Bahkan, hasil tes pertama saat menjalani isolasi menyatakan Kroos negatif virus corona. Namun, berdasarkan aturan Pemerintah Spanyol, Kroos harus tetap menjalani isolasi sampai hasil tes kedua yang dilakukan beberapa hari setelahnya dinyatakan negatif.

Apadaya, saat Kroos kembali menjalani tes pada Senin (17/5) waktu setempat, gelandang 31 tahun itu justru dinyatakan positif Covid-19.

"Real Madrid mengumumkan bahwa pemain kami, Toni Kroos, dinyatakan positif Covid-19 dalam tes yang dijalani hari ini," demikian pernyataan Madrid di laman resmi klub yang dikutip Redaksi, Selasa (18/5).

Alhasil, Kroos dipastikan absen saat Madrid melakoni laga penentuan gelar juara La Liga. Madrid akan menjalani laga hidup mati melawan Villarreal pada Sabtu malam (22/5) WIB.

Madrid masih berpeluang menjadi juara La Liga musim ini, bersaing dengan Atletico Madrid. Saat ini, Los Blancos masih menempati peringkat kedua klasemen dengan 81 poin, terpaut 2 angka saja dari Atletico.

Toni Kroos sendiri merupakan salah satu pilar utama lini tengah Madrid. Pada musim ini, pemain bernomor punggung 8 ini telah mencetak 12 assist dan 3 gol dalam 42 kali penampilan di semua kompetisi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA