Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jebolan Diklat Persib Tetap Jadi Prioritas Robert Untuk Perkuat Maung Bandung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 27 Mei 2021, 17:13 WIB
Jebolan Diklat Persib Tetap Jadi Prioritas Robert Untuk Perkuat Maung Bandung
Robert Rene Alberts akan prioritaskan pemain-pemain muda jebolan Diklat dan Akademi Persib untuk promosi ke tim utama/Persib
rmol news logo Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menegaskan dirinya akan tetap memprioritaskan pemain jebolan Diklat dan Akademi Persib untuk menambah kekuatan tim.

Musim lalu, pelatih asal Belanda itu mempromosikan empat pemain jebolan Diklat Persib. Mereka adalah Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful, dan Ravil Shandyka.

Saat ini, keempat pemain muda itu masih terlibat dalam program persiapan menuju Liga 1 2021.

"Kami selalu membuka kesempatan itu (merekrut pemain Diklat). Kami berkomunikasi dengan para pelatih Diklat dan Akademi karena mereka selalu menjadi pilihan pertama untuk kami dalam mendatangkan pemain baru," jelas Robert, dikutip laman resmi klub, Kamis (27/5).

Pemantauan Robert tak hanya mengarah kepada pemain-pemain jebolan Diklat dan Akademi Persib. Ia juga terus mengamati klub-klub yang punya 'hubungan keluarga' dengan Maung Bandung. Seperti Bandung United dan Maung Anom yang masih berlaga di Liga 3.

Setelah itu, dia baru mencari pemain dari Bandung dan wilayah Jawa Barat lainnya yang memang punya banyak pemain potensial.

"Jadi, kami mendapat dukungan dari banyak tim lain. Karena itu, kami pun akan memberikan dukungan kepada mereka, seperti Bandung United," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA