Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmi Perkuat Barcelona, Aguero Yakin Messi Tidak Akan Pergi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 01 Juni 2021, 14:44 WIB
Resmi Perkuat Barcelona, Aguero Yakin Messi Tidak Akan Pergi
Sergio Aguero mengaku mendapat ucapan selamat dari Messi usai bergabung dengan Barcelona/Net
rmol news logo Kehadiran Sergio Aguero di Barcelona sedikit memberi angan segar terhadap status Lionel Messi. Eks penyerang Manchester City itu yakin hubungan baiknya dengan sang megabintang mampu membuat Messi mau bertahan di Camp Nou.

Aguero (32) yang kontraknya bersama Manchester City akan habis pada akhir bulan depan telah sepakat untuk bergabung dengan Barcelona dengan durasi 2 tahun.

Di sisi lain, Messi juga akan habis kontraknya akhir Juni mendatang. Sejauh ini, proposal perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen Blaugrana belum disepakati oleh Messi.

"Tentu saja saya berharap bisa bermain dengan Messi. Saya sangat menegal dirinya, kami adalah teman baik," ucap Aguero usai diperkenalkan oleh Barcelona pada Senin malam (31/5), dikutip Metro.

"Jika dia bertahan di sini, yang saya pikir akan terjadi, kami akan berusaha memberikan yang terbaik bagi klub. Saya telah berbicara dengan Messi, saya berbicara dengannya setiap hari," imbuhnya.

Namun, Aguero enggan membeberkan apa yang ia bicarakan dengan Messi. Ia yang mengaku juga mendapat ucapan selamat dari Messi usai bergabung dengan Barcelona. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA