Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Liga 2, RANS Cilegon FC Geber Skuad Agar Lebih Solid

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 02 Juni 2021, 21:17 WIB
Sambut Liga 2, RANS Cilegon FC Geber Skuad Agar Lebih Solid
Pemusatan latihan RANS Cilegon FC di Bali/Ist
rmol news logo RANS Cilegon FC terus melakukan pemusatan latihan dalam menyambut Liga 2 yang akan digelar perdana pada Juli mendatang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Wakil Presiden RANS Cilegon FC, Rajiv berujar, pemusatan latihan digelar di Bali untuk menggembleng Sumber Daya Manusia (SDM) pemain sebagai sebuah tim.

"Hal terpenting dalam tim itu rasa kekeluargaan, rasa memiliki, yang harus dipupuk sebagai proses dalam mewujudkan cita-cita bersama sebagai sebuah tim,” kata Rajiv dalam keterangan tertulisnya, Rabu (2/6).

Tak hanya pemusatan latihan, RANS Cilegon FC juga terus melakukan pertandingan persahabatan. Yang terdekat adalah pertandingan dengan Arema FC pada Kamis besok (3/6).

“Kami sudah umumkan juga di media sosial, pertandingan ini bisa ditonton. Buka saja di akun instagram official RANS Cilegon FC,” jelasnya.

Rajiv menerangkan, jajaran manajemen melakukan kontrol progres klub ke depan dalam pemusatan latihan yang diikuti sekitar 30 pemain. Menurutnya, tantangan pembangunan SDM dalam tim sepak bola adalah menempatkan talenta, ego, dan pengalaman bermain masing-masing agar dapat membangun strategi yang relevan.

Hal yang tidak kalah penting adalah membangun SDM harus dilakukan dengan riang gembira. Aspek psikologis harus terbangun, karena manusia itu tidak hanya punya akal dan talenta, tetapi ada aspek perasaan, semangat, dan ikhlas untuk berjuang.

“Konsep kegembiraan itu sederhana, semua senang karena cita-cita tidak bisa dipaksakan," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA