Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Kepercayaan Diri Meningkat, Tim Garuda Siap Raih Hasil Positif Lawan Vietnam Nanti Malam

LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 07 Juni 2021, 12:47 WIB
Kepercayaan Diri Meningkat, Tim Garuda Siap Raih Hasil Positif Lawan Vietnam Nanti Malam
Egy Maulana Vikri akan berjuang untuk mempersembahkan kemenangan bersama Timnas Indonesia/PSSI
Hasil imbang melawan Thailand yang memberi poin pertama bagi Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia berdampak positif terhadap mentalitas skuat Merah Putih.

Evan Dimas dkk jadi punya kepercayaan diri tinggi untuk menghadapi Vietnam pada Senin malam ini (7/6). Timnas Indonesia bakal bekerja keras demi meraih hasil apik di laga yang akan dilangsungkan di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, pada pukul 23.45 WIB tersebut.

"Para pemain sudah siap untuk laga besok (hari ini, red), jadi tidak ada masalah. Lalu pemain percaya diri karena hasil (positif) saat melawan Thailand, dan semua pemain bekerja keras untuk itu, pemain akan memberikan yang terbaik. Kami berharap mendapatkan hasil positif," ucap penyerang Indonesia, Egy Maulana Vikri, di jumpa pers jelang laga, Minggu (6/6), dikutip dari laman resmi PSSI.

Egy pun memastikan para penggawa Tim Garuda sudah melupakan kekalahan yang dialami di laga-laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 sebelumnya. Semuanya sudah menjadi sejarah.

"Mengenai kekalahan timnas sebelumnya di kualifikasi ini, bagi pemain masa lalu adalah sejarah, jadi kami harus menatap masa depan. Semua orang akan melupakan itu, tapi kita belajar dari situ. Kita belajar semuanya saat kalah, kita belajar bagaimana kita bermain, kita belajar dari kesalahan yang kita buat," tutur Egy.

Oleh karena itu, tekad besar kini diusung Timnas Indonesia di sisa laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini. Tekad besar untuk bisa mencicipi kemenangan.

"Jadi laga nanti kami tidak ingin membuat kesalahan yang sama. Lawan Vietnam, kami akan berjuang lebih lagi dari laga sebelumnya. Jadi kami ingin menang. Semua pemain akan bekerja keras untuk itu," tandas Egy.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA