Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

EURO 2020

Eriksen Kolaps Di Tengah Lapangan, Laga Denmark vs Finlandia Ditunda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 13 Juni 2021, 00:40 WIB
Eriksen Kolaps Di Tengah Lapangan, Laga Denmark vs Finlandia Ditunda
Para pemain Denmark mengelilingi Christian Eriksen yang tengah menjalani perawatan tim medis usai mengalami kolaps/Net
rmol news logo Kejutan terjadi di laga pertama Grup B antara Denmark melawan Finlandia, Sabtu tengah malam (12/6). Gelandang andalan Tim Dinamit, Christian Eriksen, mendadak kolaps di tengah lapangan saat laga memasuki menit 43.

Eriksen yang tampaknya akan menerima bola lemparan ke dalam langsung jatuh tanpa ada pelanggaran terhadap dirinya. Wasit pun langsung memanggil tim medis Denmark untuk masuk lapangan.

Dari pantauan Kantor Berita Politik RMOL, tim medis tampak melakukan CPR alias resusitasi jantung paru-paru. Sementara para pemain Denmark berdiri mengelilingi Eriksen yang tengah mendapat perawatan.

Istri Eriksen tampak memantau situasi di tepi lapangan dengan gundah. Kiper Denmark, Kasper Schmeichel tampak memberi semangat kepada istri Eriksen.

Setelah belasan menit dilakukan perawatan darurat di atas lapangan, Eriksen pun ditandu ke luar lapangan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Pihak UEFA pun telah mengumumkan bahwa pertandingan antara Denmark vs Finlandia ditangguhkan dengan alasan situasi darurat.

Laga Denmark vs Finlandia sendiri masih berada dalam kedudukan 0-0 saat insiden yang menimpa Eriksen terjadi. UEFA akan mengumumkan perkembangan status laga Denmark vs Finlandia dalam beberapa waktu ke depan.

Media sosial pun langsung ramai dengan doa bagi Eriksen untuk segera sembuh dari para pemain dunia. Seperti doa yang dikirim Cesc Fabregas, Kun Aguero, David Silva, rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA