Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Piala Walikota Solo Diundur, Persib Pastikan Tetap Ikut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 17 Juni 2021, 10:32 WIB
Piala Walikota Solo Diundur, Persib Pastikan Tetap Ikut
Tim Persib Bandung menjalani latihan menjelang Liga 1 2021/Persib
rmol news logo Mundurnya perhelatan Piala Walikota Solo tak membuat langkah Persib Bandung ikut mundur. Manajemen tim Maung Bandung memastikan akan tetap mengikuti turnamen pramusim tersebut.

"Persib tetap berkomitmen untuk ikut berpartisipasi di turnamen tersebut," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, dikutip Kantor Berita RMOLJabar dari laman resmi Persib, Kamis (17/6).

Piala Walikota Solo 2021 dipastikan mundur dari jadwal yang sudah diagendakan sebelumnya yaitu 20-26 Juni 2021. Perubahan jadwal ini terkait dengan meningkatnya kasus positif Covid-19 di Jawa Tengah.

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, pun langsung menginstruksikan seluruh jajaran Pemda untuk mengurangi aktivitas masyarakat yang bisa menimbulkan kerumunan.

Instruksi tersebut ditindaklanjuti Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, dengan menunda jadwal turnamen Piala Walikota Solo ini.

Penundaan agenda itu disampaikan dalam manager meeting, Selasa kemarin (15/6). Agenda terbaru, Piala Walikota Solo akan dimainkan pada 27 Juni-3 Juli 2021.

Keinginan Persib untuk tetap mengikuti Piala Walikota Solo ini karena menilai turnamen tersebut cocok sebagai pemanasan menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021 yang direncanakan dimulai pada 10 Juli 2021. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA