Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

EURO 2020

Ini Kisi-kisi Calon Juara Euro 2020 Versi Wagub DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 17 Juni 2021, 13:50 WIB
Ini Kisi-kisi Calon Juara Euro 2020 Versi Wagub DKI
Stadion Olimpico Roma jadi salah satu tuan rumah Euro 2020/Net
rmol news logo Perhelatan akbar sepak bola Eropa, UEFA Euro 2020 jadi sedikit hiburan bagi masyarakat yang masih dilanda kecemasan akibat masih meningkatnya kasus positif Covid-19 di Indonesia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Masyarakat pun mulai mengapungkan jagoan-jagoan mereka yang dianggap bisa menjadi juara Euro 2020. Belgia, Italia, Prancis, dan Inggris ada dalam daftar yang dijagokan masyarakat.

Nah, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria pun tak mau ketinggalan mengeluarkan pendapatnya soal tim calon juara Euro 2020.

Melalui akun Instagram pribadinya, pria yang karib disapa Ariza ini, memprediksi tim nasional mana yang akan menjadi jawara nanti.

"Lagi ramai tentang Euro 2020. Saya yakin juaranya adalah tim yang disiplin. Disiplin di dalam dan di luar lapangan," kata Ariza seperti dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, Kamis (17/6).

"Disiplin menyerang dan disiplin menjaga kesehatan," sambung mantan anggota DPR RI itu.

Euro 2020 sendiri kini sudah memasuki matchday 2. Dan Italia menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar usai meraih 2 kemenangan. Terakhir, Gli Azzurri mengalahkan Swiss dengan skor 3-0 pada laga Kamis dinihari tadi (17/6). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA