Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

EURO 2020

Penyerang Jerman Bocorkan Rahasia Bisa Menang Telak Atas Portugal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 20 Juni 2021, 04:33 WIB
Penyerang Jerman Bocorkan Rahasia Bisa Menang Telak Atas Portugal
Kai Havertz (kiri) merasa Jerman mampu tampil lebih baik dibanding saat menghadapi Prancis/Net
rmol news logo Kebahagiaan tengah melanda skuat Timnas Jerman, usai menang telak 4-2 atas Portugal dalam laga yang berakhir Minggu dinihari (20/6). Sebab, peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar pun jadi lebih terbuka.

Kemenangan atas Portugal ini menjadi hal yang penting dan harus diraih Jerman di Euro 2020. Sebab, di laga pertama, skuat besutan Joachim Low ini harus mengakui keunggulan Prancis dengan skor tipis 0-1.

Dalam pandangan penyerang Jerman, Kai Havertz, permainan Tim Panser malam ini memang berbeda. Meskipun, permainan mereka saat kalah dari Prancis pun dinilai tak jelek-jelek amat.

"Pendapat pribadi saya, laga melawan Prancis tidaklah buruk dan kami masih bisa bermain baik," ucap Havertz kepada euro2020.com, Minggu (20/6).

"Hari ini kami memiliki lebih banyak peluang dan bermain lebih ofensif. Kami bisa berbahagia malam ini, tapi kami masih ada satu laga besar. Kami harus lanjut," imbuhnya.

Pendapat Havertz diamini kompatriotnya di lini depan, Thomas Muller. Menurut pemain Bayern Munchen ini, Jerman mampu memperbaiki kekurangan yang terjadi pada matchday 1.

"Beberapa aspek dari permainan kami hari ini lebih baik. Tapi kami juga masih punya beberapa hal yang harus ditingkatkan. Sejumlah serangan kami malam ini benar-benar kuat," jelas Muller.

Jerman akan melakukan laga penutup fase grup Euro 2020 melawan Hungaria pada Rabu (23/6) mendatang di Allianz Arena. Untuk sementara, Jerman berada di peringkat kedua Grup F, di bawah Prancis yang berada di puncak klasemen. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA