Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gantikan Dewa United Di Turnamen Pramusim, Sriwijaya FC Meluncur Ke Solo Dari Bandung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 23 Juni 2021, 10:17 WIB
Gantikan Dewa United Di Turnamen Pramusim, Sriwijaya FC Meluncur Ke Solo Dari Bandung
Logo Piala Walikota Solo 2021/Net
rmol news logo Sriwijaya FC mengurungkan niat kembali ke Palembang usai melakukan latihan bersama dengan Persib Bandung, Rabu (23/6). Hari Habrian dkk akan langsung bertolak ke Solo untuk berpartisipasi pada turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Panitia Piala Walikota Solo memilih Sriwijaya FC untuk menggantikan Dewa United yang mundur dari turnamen tersebut. Turnamen ini diikuti 8 klub yang terdiri dari 4 klub Liga 1 dan 4 klub Liga 2.

Dari Liga 1 ada Persib Bandung, Arema FC, Bhayangkara FC, dan Bali United. Sedangkan dari Liga 2 dihadiri Persis Solo, PSG Pati, RANS Cilegon FC, dan Sriwijaya FC.

Keputusan Sriwijaya FC untuk mengikuti turnamen yang diselenggarakan 29 Juni hingga 4 Juli 2021 itu diambil secara kilat. Hal itu karena memang surat undangan partisipasi turnamen baru diterima Selasa kemarin (22/6).

Setelah berkomunikasi antara presiden klub dan pelatih, diputuskan tim ikut di turnamen pramusim tersebut.  

“Surat resminya baru siang ini kita terima. Lapor ke pak Hendri Zainuddin. Beliau respons dan kontak pelatih dan pelatih bersedia. Barulah kita sampaikan ikut turnamen,” kata Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Faisal Mursyid, Selasa sore (22/6), dikutip Kantor Berita RMOLSumsel.

Sistem yang digunakan di Piala Walikota Solo 2021 yaitu knock out. Di mana setiap tim sudah diundi bertemu siapa dan melakoni satu pertandingan. Pemenang langsung masuk ke semifinal dan jika menang lagi langsung ke final.

Dari undian yang telah dilakukan, Persib akan bertemu Arema FC dan Bhayangkara FC bentrok dengan Bali United. Sedangkan Persis Solo menghadapi PSG Pati, sementara RANS Cilegon FC akan menjajal kekuatan Sriwijaya FC. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA