Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Robert Alberts: Marc Klok Jadi Penyempurna Lini Tengah Persib

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 01 Juli 2021, 11:09 WIB
Robert Alberts: Marc Klok Jadi Penyempurna Lini Tengah Persib
Marc Klok dinilai bisa jadi penyempurna lini tengah Persib Bandung/Net
rmol news logo Kehadiran Marc Klok sebagai pemain anyar Persib Bandung disambut antusias oleh pelatih Robert Rene Alberts. Bukan karena sama-sama berasal dari Belanda, tapi karena Klok diyakini bisa menjadi penyempurna lini tengah Maung Bandung.

"Marc Klok akan datang ke Bandung. Ini hal yang sangat bagus setelah kehilangan Omid Nazari yang ingin main di AFC Cup dan Kim yang bergabung dengan PSS. Dengan bergabungnya Marc dan Rashid, kami membangun kembali lini tengah," ucap Robert seperti dikutip Kantor Berita RMOLJabar dari laman resmi Persib, Kamis (1/7).

Robert mengaku senang dengan kehadiran mantan gelandang Persija tersebut. Menurutnya, dengan bergabungnya Klok, dan Mohammed Bassim Rashid, diyakini Robert akan membuat tim lebih berkualitas sehingga bisa bersaing di kancah sepakbola nasional.

"Bergabungnya Marc bagi saya adalah hal positif. Saya sangat senang dengan hal itu begitu juga dengan bergabungnya Rashid. Dengan semua yang kami miliki saat ini, kami memiliki kedalaman tim yang berkualitas dan persaingan sehat di semua posisi," katanya.

Dalam proses perekrutan Marc Klok, lanjut Robert, ia mencoba meyakinkan pemain berusia 28 tahun itu dengan menjelaskan visi dan misinya di Persib. Setelah itu, Klok akhirnya setuju untuk berseragam Persib.

"Saya beritahu Marc soal budaya sepak bola di Persib dan dukungan dari suporter dan manajemen yang dimiliki klub ini adalah hal fantastis. Klub ini adalah salah satu yang terbaik di Indonesia dan akan memasuki level baru di Asia. Itu yang membuat Marc tertarik dan menyepakati kontrak berdurasi panjang," tandasnya.

Marc Anthony Klok diumumkan bergabung dengan Persib dengan durasi kontrak empat tahun pada Rabu (30/6). Sebelumnya, Persib juga sudah mengumumkan perekrutan gelandang asal Palestina, Mohammed Bassim Rashid. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA