Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Soal Kebutuhan Sriwijaya FC Tambah Pemain, Nil Maizar: Kalau Ada Yang Lebih Bagus

LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 05 Juli 2021, 16:57 WIB
Soal Kebutuhan Sriwijaya FC Tambah Pemain, Nil Maizar: Kalau Ada Yang Lebih Bagus
Pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar/RMOLSumsel
Guna mendukung target besar kembali ke Liga 1, Sriwijaya FC mutlak mendapat tambahan beberapa pemain untuk melengkapi kekuatan tim yang sudah ada saat ini.

Komposisi skuat Sriwijaya saat ini terbilang hampir lengkap. Mulai dari kiper, bek, dan gelandang, pelatih Kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar, memiliki cukup opsi untuk diturunkan. Hanya, untuk posisi striker murni, Nil Maizar baru memiliki Rudiyana.

Untuk itu, pencarian tambahan pemain terus dilakukan. Beberapa pemain pun saat ini tengah menjalani trial untuk menebalkan skuat Sriwijaya di Liga 2 2021.

Hanya saja, seiring penundaan kompetisi upaya perekrutan ikut terganggu. Karena tim lebih fokus untuk menjaga kondisi kesehatan selama penundaan.

“Dari uji coba yang kita lakukan di Jawa beberapa waktu lalu kelihatan seperti apa kebutuhan tim ini. Nanti saya akan evaluasi dan disampaikan ke manajemen dan didiskusikan bersama. Tapi memang adanya penundaan kompetisi ini kita agak ngerem sedikit soal perekrutan,” ujar Nil Maizar, seperti dikutip Kantor Berita RMOLSumsel, Senin (5/7).

Diakui Nil Maizar, komposisi pemain yang ada saat ini sudah bagus dan terbukti mampu bersaing dengan tim yang memiliki komposisi yang lebih baik. Namun Nil Maizar tak menutup kemungkinan penambahan pemain jika memenuhi syarat yang ditetapkannya.

“Tim saat ini sudah bagus. Soal penambahan, kalau ada yang lebih bagus ya bisa saja. Tapi kalau yang datang kurang bagus dari yang ada saat ini ya tidak bisa. Kalau memang levelnya di atas mereka (pemain yang ada) ya boleh-boleh saja,” tandas pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat ini.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA