Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Kebijakan PPKM Darurat, Kiper Persib: Bila Tak Punya Kepentingan, Di Rumah Saja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 08 Juli 2021, 12:41 WIB
Dukung Kebijakan PPKM Darurat, Kiper Persib: Bila Tak Punya Kepentingan, Di Rumah Saja
Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby/Net
rmol news logo Penanganan pandemi Covid-19 memang tak jadi tanggung jawab pemerintah semata. Masyarakat pun harus punya rasa tanggung jawab yang sama agar pandemi yang sudah berlangsung lebih dari setahun ini bisa segera usai.

Termasuk dengan mematuhi kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang merupakan upaya menekan penyebaran Covid-19.

Karena itulah, kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby, berharap kebijakan PPKM Darurat yang diterbitkan pemerintah bisa dijalankan dengan baik oleh semua elemen masyarakat.

Karena PPKM Darurat ini merupakan upaya menekan angka penyebaran virus Corona khususnya di wilayah Jawa dan Bali.

"Kita hormati dan kita patuhi imbauan 3M itu bila terpaksa harus berkegiatan di luar. Mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak. Mari kita berdoa, agar situasi buruk ini segera berlalu," ucap pria yang akrab disapa Deden ini, seperti dikutip Kantor Berita RMOLJabar dari laman resmi Persib, Kamis (8/7).

Untuk itu, Deden mengajak seluruh masyarakat agar dapat menjaga kesehatan dan lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Bila tidak ada kepentingan apapun, sebaiknya di rumah saja dulu. Kita harus kerja sama kalahkan Covid-19. Ini untuk menjaga kesehatan bersama," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA