Farah.ID
Farah.ID

Galang Dana Bantu Korban Pandemi Covid-19, PSS Ajak Seluruh Fans Ikut Berpartisipasi

LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 22 Juli 2021, 15:53 WIB
Galang Dana Bantu Korban Pandemi Covid-19, PSS Ajak Seluruh Fans Ikut Berpartisipasi
PSS akan helat penggalangan dana untuk membantu korban pandemi Covid-19 di wilayah DIY/Repro
Sebuah aksi sosial kemanusiaan dilakukan klub Liga 1, PS Sleman. Aksi ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19 yang telah melanda tanah air lebih dari setahun terakhir.

Untuk itu, manajemen tim Super Elang Jawa menggandeng organisasi nonprofit, Aksi Cepat Tanggap (ACT). Aksi ini merupakan bagian dari program "PSS for humanity".

"Menggandeng @actforhumanity @act_diy, PSS akan menggalang dana bantuan untuk korban terdampak pandemi Covid-19," tulis pernyataan PSS dalam akun Instagram resmi mereka, @pssleman, Kamis (22/7).

Dalam keterangannya itu, ACT disebutkan akan ikut membantu PSS dalam menyalurkan bantuan agar lebih tepat sasaran dan bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.

Nantinya, kegiatan sosial ini akan berupa membantu promosi UMKM dengan gratis dan pelelangan barang bersejarah dari pemain, mulai dari jersey hingga sepatu.

"Sleman Fans, kami tunggu partisipasi kalian ya. Dalam waktu dekat kegiatan ini akan kita lakukan bersama," tutup unggahan tersebut.

Beberapa waktu lalu PS Sleman sudah meluncurkan program yang diberi nama 'PSS for Humanity'.

Program tersebut diharapkan bisa membantu shelter korban Covid-19 di level RW dan kelurahan, tenaga medis di beberapa faskes di Sleman dan sekitarnya, serta pasien isolasi mandiri dan keluarga.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA