Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

2 Kali Menang Tanpa Kebobolan, Liverpool Duduki Klasemen Sementara Premier League

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 22 Agustus 2021, 06:07 WIB
2 Kali Menang Tanpa Kebobolan, Liverpool Duduki Klasemen Sementara Premier League
Sadio Mane sukses mencetak gol ke-50 bagi Liverpool saat bertemu Burnley, Sabtu malam (21/8)/Net
rmol news logo Kemenangan kembali diraih Liverpool saat melakoni matchweek kedua mereka Sabtu malam (21/8). The Reds menang 2-0 saat menjamu Burnley di Stadion Anfield yang kembali dipenuhi para Liverpudlian.

Gol kemenangan The Reds disumbang Diogo Jota pada menit 18. Dan ditutup oleh gol Sadio Mane, melalui sebuah serangan yang dirancang bersama Trent Alexander-Arnold, pada menit 69. Itu menjadi gol ke-50 Mane bersama Liverpool.

Berkat dua kemenangan beruntun ini, skuat besutan Jurgen Klopp itu pun kini kembali merasakan dinginnya puncak klasemen. Liverpool sama-sama meraih 6 poin dari 2 pertandingan bersama Brighton Hove and Albion, tapi unggul dalam selisih gol.

Sementara itu, sang juara bertahan Manchester City yang sempat membuat kejutan karena kalah 0-1 di laga pembuka melawan Tottenham Hotspur, melunasi "utang" mereka dengan kemenangan telak 5-0 atas tim guram Norwich City.

Posisi City pun melonjak menjadi berada di peringkat 5 klasemen sementara Premier League musim 2021-2022.

Namun demikian posisi City maupun Liverpool masih sangat mungkin digeser pada malam nanti. Pasalnya, ada sejumlah klub yang bakal bisa menggantikan The Reds di puncak klasemen sementara andai mampu meraih kemenangan besar.

Di antaranya adalah Manchester United dan Chelsea. Namun, peluang kedua tim untuk meraih hasil maksimal di laga kedua musim ini tak akan mudah. Karena mereka harus berjuang di kandang lawan. MU berlaga di kandang Southampton, sementara Chelsea melakoni derby London di kandang Arsenal.

Untuk musim ini, otoritas Premier League mengizinkan para penonton kembali hadir langsung di stadion. Namun suporter dipastikan sudah menjalani 2 kali vaksin, atau menunjukkan hasik tes negatif dalam kurun 48 jam sebelum pertandingan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA