Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Unggul Jumlah Pemain, Liverpool Gagal Petik Poin Penuh di Kandang Chelsea

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 29 Agustus 2021, 02:08 WIB
Unggul Jumlah Pemain, Liverpool Gagal Petik Poin Penuh di Kandang Chelsea
Liverpool hanya bisa bermain imbang meski unggul jumlah pemain saat bermain di kandang Chelsea, Minggu dinihari WIB (29/8)/Net
rmol news logo Laga tidak mudah dilakoni Liverpool di kandang Chelsea, Stadion Stamford Bridge, Minggu dinihari WIB (29/8). The Reds hanya bisa meraih satu poin meski unggul jumlah pemain di separuh waktu pertandingan.

Laga matchweek 3 Premier League 2021-2022 ini berlangsung ketat dan bertensi tinggi. Chelsea mampu unggul lebih dulu melalui sundulan Kai Havertz pada menit 22.

Sekilas keunggulan ini membuat Chelsea berada di atas angin. Namun semuanya berubah 180 derajat saat memasuki tambahan waktu babak pertama.

Pelanggaran handball yang dilakukan Reece James di dalam kotak penalti The Blues berakibat fatal. Wasit Anthony Taylor langsung mengadiahi James dengan kartu merah.

Mohamed Salah yang maju sebagai eksekutor penalti sukses menjalankan tugasnya. Membawa Liverpool mengimbangi Chelsea 1-1.

Meski unggul jumlah pemain, Liverpool justru kesulitan menembus pertahanan Chelsea. Pasukan besutan Jurgen Klopp itu hanya mampu lebih banyak menguasai laga dan menciptakan sejumlah peluang. Tapi tak ada yang bisa berakhir dengan gol.

Hal ini tak lepas dari strategi Manajer Chelsea, Tomas Tuchel yang memang dikenal piawai dalam menciptakan benteng pertahanan yang kokoh.

Atas hasil imbang ini, Liverpool dan Chelsea pun sama-sama meraih 7 poin dari 3 laga. Liverpool berada di peringkat 3, Chelsea satu posisi di bawahnya.

Chelsea 1-1 Liverpool
Kai Havertz 22' - Salah 45+5' p) rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA