Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

2 Gol Berkelas Osimhen Gagalkan Pesta Kemenangan Leicester

LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 17 September 2021, 04:13 WIB
2 Gol Berkelas Osimhen Gagalkan Pesta Kemenangan Leicester
Leicester City gagal meraih kemenangan saat menjamu Napoli di King Power Stadium/Net
Kekecewaan tengah melanda Leicester City. Kemenangan yang sudah di depan mata musnah justru saat laga sudah mendekati akhir. Leicester hanya bisa meraih hasil imbang dalam matchday 1 Liga Europa 2021-2022 melawan Napoli, Jumat dinihari (17/9) WIB.

King Power Stadium sudah bergemuruh oleh teriakan tuan rumah kala Ayoze Perez menjebol gawang Napoli pada menit 9. Gol ini tercipta melalui sebuah kerja sama apik antara Barnes dan Daka yang diakhiri dengan sempurna oleh Perez.

Pada awal babak kedua, publik King Power Stadium pun kembali bergemuruh ketika Daka mampu membuat jala gawang Napoli bergetar keras. Sayang, menurut rekaman video VAR, posisi Daka saat menerima umpan Tilelemans sudah offside.

Toh, tak butuh waktu lama bagi The Foxes untuk memastikan keunggulan 2-0 atas tamu mereka. Pada menit 64 giliran Barnes yang membuat King Power Stadium bersorak kencang. Kali ini gol Barnes dinyatakan sah oleh wasit.

Keunggulan ini hanya bertahan 5 menit saja. Sebuah penempatan bola yang baik dari  Victor Osimhen sambil menjatuhkan badan membuat laga berubah menjadi 2-1.

Dan, Osimhen pula yang membuat kemenangan Leicester yang sudah berada di depan mata sirna tanpa sisa. Menerima umpan silang Solitano, Osimhen memenangkan duel udara untuk menjebol gawang tuan rumah kedua kalinya.

Gol Osimhen ini pun memupus pesta suporter tuan rumah. Bahkan hasil ini menjadi lebih buruk bagi Leicester setelah Wilfred Ndidi diberi kartu kuning kedua alias kartu merah di masa tambahan waktu babak kedua.

Leicester City 2- 2 Napoli

(Pérez 9', Barnes 64' - Osimhen 69', 87')
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA