Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Ditahan Imbang 1-1 oleh Milan, Juventus Perpanjang Puasa Kemenangan

LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 20 September 2021, 05:56 WIB
Ditahan Imbang 1-1 oleh Milan, Juventus Perpanjang Puasa Kemenangan
Usai ditahan imbang Milan 1-1, Juventus belum pernah menang dalam 4 laga Serie A musim ini/Net
Langkah berat dialami Juventus di kompetisi Serie A Italia musim ini. Bagaimana tidak, klub dengan gelar Scudetto terbanyak ini belum pernah meraih kemenangan dalam 4 laga awal musim ini.

Terkini, Juventus dipaksa bermain imbang 1-1 oleh AC Milan di Allianz Stadium, Senin dinihari (20/9) WIB. Hasil ini membuat Bianconeri kini mendekam di zona degradasi.

Asa Juventus untuk meraih kemenangan pertama di musim ini sempat melambung usai Alvaro Morata mencetak gol cepat pada menit 4 ke gawang Milan.

Lolos dari jebakan offside untuk menerima umpan terobosan Paulo Dybala, Morata kemudian memperdaya kiper Mike Maignan dengan sontekan akuratnya saat memasuki kotak penalti.

Juve kemudian memiliki dua peluang apik untuk menambah keunggulan melalui tembakan Morata dan Dybala. Tetapi kali ini Maignan melakukan dua penyelamatan gemilangnya.

Kondisi ini memuat kedua tim bermain terbuka sepanjang pertandingan. Toh gol petaka bagi Juventus tak tertahankan.

Berawal dari tendangan pojok yang dieksekusi Tonaldi, stiker Milan Ante Rebic dengan cukup mudah membobol gawang Juventus dengan sundulannya. Hasil ini bertahan hingga bubaran.

Akibat hasil imbang ini Juventus kini berada di peringkat 18 alias berada di zona degradasi dengan koleksi hanya 2 poin. Sedangkan Milan yang memiliki 10 poin tak beranjak dari posisi kedua.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA