Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gol Semata Wayang City Akhiri Catatan Tak Terkalahkan Chelsea

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 25 September 2021, 23:58 WIB
Gol Semata Wayang City Akhiri Catatan Tak Terkalahkan Chelsea
Gabriel Jesus merayakan golnya ke gawang Chelsea di pekan ke-6 Premier League musim ini, Sabtu malam (25/9)/Net
rmol news logo Stadion Stamford Bridge, Sabtu malam (25/9), menjadi saksi kekalahan pertama yang didapat Chelsea musim ini. Mengakhiri catatan tak terkalahkan The Blues yang diraih dalam 5 laga awal musim ini.

Meski bermain di kandang sendiri, Chelsea seperti tampil kurang gereget. Justru tim tamu Manchester City yang tampil lebih dominan sejak menit pertama laga.

Sang juara bertahan bahkan nyaris membuat gawang tuan rumah bergetar saat laga baru memasuki menit ke-3. SAyang sundulan Aymeric Laporte hanya melebar ke samping gawang.

Memasuki babak kedua, dominasi The Citizens masih berlanjut. Dan, kali ini peluang di menit awal babak mampu dimaksimalkan skuat asuhan Josep Guardiola itu.

Pada menit 53, tendangan Gabriel Jesus dari area tengah kotak penalti, menyambut tendangan sudut Joao Cancelo, mengarah ke pojok kiri gawang Chelsea. Gol yang terus bertahan hingga laga usai.

"Jika seorang pemain, seorang pemain yang layak mendapatkan status terbaik, dia adalah Gabriel (Jesus)," ucap Guardiola di laman resmi City, Sabtu (25/9).

"Ia dapat bermain di tiga posisi di lini depan, dan ia melakukannya dengan sangat baik," pujinya.

Kemenangan ini mengantarkan City ke peringkat kedua klasemen sementara. Satu tingkat di atas Chelsea berkat keunggulan selisih gol, meski sama-sama meraih 13 poin.

Chelsea 0-1 Manchester City
(Gabriel Jesus 53') rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA