Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ian Andrew Sudah Terbang dari Skotlandia, PSIS Segera Ditangani Pelatih Anyar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 27 September 2021, 11:32 WIB
Ian Andrew Sudah Terbang dari Skotlandia, PSIS Segera Ditangani Pelatih Anyar
Pelatih kepala PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan/Net
rmol news logo Tim kebanggaan warga Kota Semarang, PSIS, segera mendapatkan pelatih baru. Hal ini dipastikan setelah sang pelatih kepala baru, Ian Andrew Gillan, dikabarkan sudah bertolak dari Skotlandia untuk menuju ke Indonesia.

Ian terbang dari Aberdeen, Skotlandia, pada Minggu siang (26/9) waktu setempat untuk kemudian transit di Amsterdam, Belanda, sebelum menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, persyaratan administrasi Ian sudah aman. Sehingga pelatih berlisensi AFC Pro ini sudah dapat terbang ke Indonesia.

"Coach Ian administrasinya sudah beres semua, sehingga langsung kami datangkan ke Indonesia,” tutur Yoyok Sukawi di sela-sela aktivitasnya di Semarang, Senin (27/9), dikutip Kantor Berita RMOLJateng.

Setelah tiba di Indonesia pada Senin petang nanti (27/9), Ian akan mengikuti prosedur kedatangan dari luar negeri. Yaitu melakukan tes PCR di bandara dan dilanjutkan dengan mengikuti karantina selama 8 hari.

Manajemen PSIS berharap Ian bisa segera beradaptasi dengan komponen tim yang tengah menjalani kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

"Semoga coach Ian Andrew segera beradaptasi dengan baik di tim. Karena suasana tim yang sekarang sudah bagus baik di lapangan maupun kekeluargaan di luar lapangan,” pungkas Yoyok.

Ian Andrew ditunjuk untuk menangani PSIS usai pelatih asal Serbia, Dragan Djukanovic, mundur sebelum Liga 1 2021-2022 bergulir. Ian tercatat pernah menangani Perth Glory di Liga Australia, juga Sarawak FA dan Kedah FA di Liga Malaysia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA