Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siap Tempur, LFC Ikat Kontrak Tiga Pemain Klub Liga 1

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 07 Oktober 2021, 09:33 WIB
Siap Tempur, LFC Ikat Kontrak Tiga Pemain Klub Liga 1
Lombok Football Club (LFC), Bambang Kristiono (kiri)/Ist
rmol news logo Lombok Football Club (LFC) siap tempur mengarungi kompetisi Liga 3. LFC juga secara resmi telah mengikat kontrak tiga pemain asal Klub Liga 1, Persiraja Banda Aceh.
 
“Tiga pemain Persiraja ini adalah rekrutan penting untuk LFC. Tim menyambut dengan hangat rekan-rekan baru kami. Transfer ini memastikan LFC kini memiliki pemain-pemain kunci dalam skuad,” kata Jurubicara LFC, Rannya Agustyra Kristiono kepada wartawan, Kamis (7/10).
 
Ketiga pemain anyar LFC tersebut adalah penjaga gawang Kharul, bek tengah Zahran, dan gelandang Alfarazie. Ketiganya telah tiba di Mataram hari ini dan langsung bergabung dalam pemusatan latihan.
 
Saat ini, tim yang didirikan anggota DPR RI, Bambang Kristiono ini telah memulai pemusatan latihan untuk 45 hari ke depan sebelum secara resmi mengarungi Liga 3 yang dijadwalkan dimulai akhir November mendatang.

Pemusatan latihan tersebut digelar di Maskas Batalyon Infantri 742/SWY di kompleks TNI AD di Gebang, Mataram.

Sementara itu, kedatangan tiga pemain dari Persiraja Banda Aceh bukan menjadi akhir belanja pemain yang akan dilakukan LFC. Presiden LFC, Bambang Kristiono menyebut pemandu bakat LFC sedang memantau secara intens sejumlah pemain yang sedang berlaga di arena PON XX Papua.
 
“Kami ingin pemain terbaik di arena PON XX Papua bisa bergabung dengan LFC,” kata Bambang Kristiono. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA