Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dua Pemain Mudanya Kembali Dipanggil Timnas, CEO PSIS: Semoga Bawa Indonesia Lolos ke Piala Asia U-23

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 08 Oktober 2021, 11:03 WIB
Dua Pemain Mudanya Kembali Dipanggil Timnas, CEO PSIS: Semoga Bawa Indonesia Lolos ke Piala Asia U-23
Alfeandra Dewangga dipanggil membela Timnas U-23 di kualifikasi Piala Asia U-23/PSSI
rmol news logo Dua pemain muda PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga Santosa dan Eka Febri Yogi Setiawan, mendapat kesempatan untuk memperkuat skuat Timnas U-23.

Berdasarkan surat resmi PSSI ke manajemen PSIS pada Kamis kemarin (7/10), Alfeandra Dewangga dan Eka Febri akan berangkat ke Tajikistan untuk mengikuti pemusatan latihan dan laga Kualifikasi Piala Asia U-23.

Keduanya akan berangkat terlebih dahulu ke Jakarta pada Sabtu besok (9/10) dan dilanjut terbang ke Tajikistan pada 12 Oktober. Mereka akan berada di Tajikistan sampai 1 November 2021 mendatang.

Menanggapi pemanggilan Timnas terhadap dua pemainnya, CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan, ini merupakan hasil kerja keras dua pemain tersebut selama ini.

“Selamat untuk Dewangga dan Eka. Ini hasil kerja keras kalian. Tunjukkan penampilan yang maksimal ya selama di Tajikistan dan semoga membawa Indonesia lolos di Piala Asia U-23,” tutur Yoyok Sukawi, Kamis (7/10), dikutip Kantor Berita RMOLJateng.

Sementara itu, Alfeandra bersyukur atas pemanggilan Timnas kali ini. Ia berjanji akan menampilkan kemampuannya secara maksimal selama berada di skuat Garuda Muda.

“Alhamdulillah, yang pertama bersyukur. Bismillah akan memberi penampilan yang maksimal dan semoga bisa membawa Indonesia lolos di ajang Piala Asia U-23,” kata Alfeandra.

Senada dengan Alfeandra, Eka Febri juga mengungkapkan rasa syukurnya setelah mendapat kabar pemanggilan Timnas U-23.

“Bersyukur, alhamdulillah. Akan saya manfaatkan sebaik-baiknya untuk mendapatkan ilmu dan akan semaksimal mungkin untuk mengikuti TC,” tandas Eka Febri.

Dengan dipanggilnya Alfeandra dan Eka, maka PSIS telah mengirimkan tiga pemain ke Timnas untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia U-23. Sebelumnya ada nama Pratama Arhan yang saat ini tengah menjalani pemusatan dan pertandingan bersama Timnas Senior di Thailand.

Nantinya, beberapa pemain U-23 yang dibawa Shin Tae-yong ke Thailand untuk laga Timnas Senior akan bergabung bersama pemain U-23 yang berangkat dari Jakarta menuju Tajikistan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA