Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Seri 2 Liga 1, Ini yang Jadi Fokus Pembenahan Persib

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 13 Oktober 2021, 09:11 WIB
Jelang Seri 2 Liga 1, Ini yang Jadi Fokus Pembenahan Persib
Persib Bandung jalani latihan/Persib
rmol news logo Menjelang bergulirnya kembali seri kedua Liga 1 2021/2022, Persib Bandung menyoroti kualitas penyerangan yang belum maksimal.

Lini serang dinilai tak cukup tajam karena persiapan tim menghadapi Liga 1 tak optimal akibat diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Bandung.

Begitu dikatakan, Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts dikutip Kantor Berita RMOLJabar dari lama resmi Persib, Rabu (13/10).

"Hari ini kami masih membenahi sejumlah hal yang menjadi kekurangan tim seperti posisi dalam menyerang, cara bertahan ketika ada umpan jauh dan juga memperbaiki agresivitas pemain sehingga menang dalam duel 1 lawan 1. Kunci dari segalanya adalah menjaga setiap lini agar tetap solid," kata Robert.

Di samping membenahi kualitas penyerangan, Robert juga terus memantau kesiapan setiap pemain. Dalam sesi latihan, Febri Hariyadi dan Geoffrey Castillion menjadi dua di antara pemain Persib yang sempat mengalami cedera dan tak mengikuti latihan dengan sepenuhnya.

"Kondisi pemain secara umum dalam keadaan baik. Febri sempat mendapat benturan di kepala, tapi sepertinya dia baik-baik saja. Di latihan hari ini dia diistirahatkan karena nampak sedikit pusing. Geoffrey juga masih dipantau karena sempat mengalami cedera paha," tutupnya. rmol news logo article.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA