Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nyaris Dipermalukan Atalanta, Wajah Man United Kembali Diselamatkan Ronaldo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 21 Oktober 2021, 03:59 WIB
Nyaris Dipermalukan Atalanta, Wajah Man United Kembali Diselamatkan Ronaldo
Cristiano Ronaldo kembali jadi pahlawan kemenangan Man United di Liga Champions/Net
rmol news logo Perjalanan Manchester United di fase grup Liga Champions musim ini tak seindah saat mereka menyambut kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Mereka harus bekerja keras untuk meraih kemenangan dari rival satu grup.

Bahkan, pada matchday 3 di Stadion Old Trafford, Kamis dinihari WIB (21/10), skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer itu nyaris dipermalukan wakil Italia, Atalanta. Beruntung ada Ronaldo yang kembali muncul sebagai pahlawan Setan Merah. Sebelumnya Ronaldo jadi pencetak gol kemenangan di laga melawan Villarreal pada matchday 2.

Atalanta menunjukkan kapasitas mereka sebagai pimpinan klasemen Grup F. Bagaimana tidak, Skuat yang ditangani Gien Piero Gasperini itu sudah unggul 2-0 saat laga baru memasuki menit ke-30.

Ini kontan membuat MU berada dalam tekanan berat. Pasalnya, mereka disaksikan puluhan ribu suporter yang tentu berharap tim pujaan mereka meraih kemenangan.

Beruntung, mental skuat MU masih cukup kuat untuk menyelesaikan laga dengan hasil apik. Permainan mereka berangsur membaik saat laga memasuki babak kedua. Ditandai dengan gol cepat Marcus Rashford saat babak kedua baru berjalan 8 menit.

Gol ini menambah kepercayaan diri para penggawa The Red Devils. Membuat mereka lebih gencar menekan pertahanan tim tamu. Dan hasilnya didapat pada menit 75.

Kapten tim Harry Maguire berada di waktu dan tempat yang tepat saat terjadi skrimage di kotak penalti Atalanta. Tanpa mendapat pengawalan, Maguire dengan mudah menceploskan bola dengan kaki kanannya.

Dan akhirnya, kemenangan MU di Old Trafford lagi-lagi dipastikan oleh Ronaldo. Sebuah umpan silang Luke Shaw disambut dengan sebuah sundulan oleh Ronaldo yang langsung membuat tribun Old Trafford bergemuruh keras.

Kemenangan ini otomatis membuat posisi MU melesat ke puncak klasemen Grup F, menggeser Atalanta ke peringkat kedua.

Manchester United 3-2 Atalanta
(Rashford 53', Maguire 75', Ronaldo 81' - Pašalić 15', Demiral 29') rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA