Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

MU Dikabarkan Sudah Hubungi Conte, Pemecatan Solskjaer Hanya Tunggu Waktu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 26 Oktober 2021, 05:51 WIB
MU Dikabarkan Sudah Hubungi Conte, Pemecatan Solskjaer Hanya Tunggu Waktu
Ole Gunnar Solskjaer berpotensi ditendang MU setelah kalah 0-5 dari Liverpool/Net
rmol news logo Kekalahan telak 0-5 dari Liverpool di Stadion Old Trafford pada Minggu malam kemarin (24/10) tampaknya jadi puncak kesabaran manajemen Manchester United. Nasib Ole Gunnar Solksjaer sebagai manajer Man United pun dinilai akan segera berakhir.

Hal ini diperkuat dengan kabar adanya komunikasi antara manajemen MU dengan bekas pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Namun, menurut pakar transfer Sportitalia dan Gazzetta dello Sport, Alfredo Pedullà, kedua belah saat pihak masih ragu untuk menjalin kesepakatan.

Dilaporkan Football Italia, kondisi yang berkemabang ini menunjukkan Solskjaer berpeluang segera ditendang. Meskipun hingga saat ini pihak Manchester United belum memutuskan akan memecat manajernya itu.

Salah satu penyebabnya adalah kontrak Solksjaer yang masih berlaku hingga Juni 2024. Sehingga MU harus merogoh kocek sangat dalam jika harus mengganti Solskjaer dengan Conte. Terlebih, untuk mendapatkan jasa Conte juga tak bisa dibilang murah.

Conte yang belum lama ini mengantarkan Inter Milan meraih Scudetto Serie A tak pernah menangani tim di tengah musim. Itu memang sudah menjadi kebiasaannya dalam membesut sebuah tim.

Selain Conte, nama Zinedine Zidane juga disebut-sebut menjadi target manajemen Setan Merah. Namun, Zidane sudah menegaskan dirinya belum tertarik untuk kembali menangani klub untuk saat ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA