Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bravo! Januar Eka Ramadhan Jadi Penentu Kemenangan Badak Lampung di Liga 2

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 26 Oktober 2021, 20:46 WIB
Bravo<i>!</i> Januar Eka Ramadhan Jadi Penentu Kemenangan Badak Lampung di Liga 2
Januar Eka Ramadhan, pemain Badak Lampung bernomor punggung '10 menjadi kunci kemenangan bagi Siburai FC/Ist
rmol news logo Januar Eka Ramadhan, pemain Badak Lampung bernomor punggung '10 menjadi kunci kemenangan bagi Siburai FC, julukan lain untuk Badak Lampung FC, di liga 2 pada Senin (25/10).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Badak Lampung FC mampu meraih kemenangan meyakinan atas lawannya yang dibuatnya bertekuk lutut yakni Perserang Serang dengan skor akhir 4-1, dimenangkan oleh Badak Lampung FC.

Badak Lampung FC mampu bangkit. Bramdani mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-16. Lalu disusul oleh Sandrian Tuslin pada menit ke-46

Januar Eka Ramadhan yang adalah bernomor punggung '10 mampu mendongkrak serta melengkapi kemenangan Laskar Saburai itu dengan dua golnya yang apik dan "kelas", pada menit ke-50 dan menit ke-69.

Kemenangan menghadapi Perserang mengakhiri tren negatif Badak Lampung FC yang diketahui pernah mengecewakan pada 4 laga sebelumnya.

Badak Lampung FC sendiri memiliki nilai sama dengan PSKC Cimahi yang pernah mengalahkan Badak Lampung FC dalam laga liga 2 kali ini. Masing-masing mengemas 3 poin. Namun PSKC Cimahi memiliki 1 pertandingan sisa di laga penyisihan Grup B.

Sementara itu, asisten Pelatih Badak Lampung Anantoe mengatakan, kepergian Coach Budiardjo Thalib (pelatih Badak Lampung FC) dinilai tidak mengganggu persiapan dan kesiapan Laskar Saburai menghadapi Singa Daru.

"Alhamdulillah, persiapan sangat baik dan luar biasa. Saya sudah meminta kepada para pemain menutup hasil pertandingan kemarin (kalah 0-1 dari RANS Cilegon) dan bekerja lebih keras lagi. Karena dengan itu kita bisa meraih hasil positif," ujar Anantoe melalui Pre Mact.

Atas dasar itu, ia pun berjanji Badak Lampung FC menampilkan segala hal yang belum pernah disajikan pada empat laga sebelumnya.

"Kami sudah menganalisis tim. Pada laga ini, kami akan bermain sepak bola tidak dengan direct pass, tapi benar-benar bermain dengan kualitas tim dari kaki-kaki," imbuhnya menegaskan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA