Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Jadi Satu-satunya Tim yang Belum Terkalahkan di Liga 1, Bek Persib Merasa Puas

LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 27 Oktober 2021, 06:01 WIB
Jadi Satu-satunya Tim yang Belum Terkalahkan di Liga 1, Bek Persib Merasa Puas
Persib Bandung menduduki puncak klasemen sementara usai menang 1-0 atas PSIS Semarang/LIB
Kemenangan 1-0 atas PSIS Semarang membuat Persib Bandung kini menjadi satu-satunya tim Liga 1 2021-2022 yang belum terkalahkan. Tak hanya itu, Maung Bandung pun kini bercokol di puncak klasemen sementara dengan 19 poin.

Atas hasil tersebut, bek senior Persib, Victor Igbonefo, mengaku puas. Sebab dia bisa membantu tim meraih hasil maksimal dalam laga di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa malam (26/10).

"Ini pertandingan yang sangat bagus dan kami punya keinginan untuk menang. Itu adalah tujuan kami hari ini dan terbukti, kami mendapatkannya," kata Igbonefo kepada media usai pertandingan secara virtual.

Igbonefo menambahkan, para pemain Persib akan merayakan kemenangan ini untuk saat ini. Namun mereka tak bisa lama merayakannya. Sebab, tim harus kembali fokus menatap pertandingan melawan Persipura Jayapura yang dijadwalkan pada Sabtu mendatang (30/10).

"Saya pikir, untuk saat ini kami akan lebih dulu menikmati kemenangan ini. Baru setelah itu kami akan pikirkan pertandingan selanjutnya," tambahnya.

Bagi pemain naturalisasi ini, laga kontra PSIS merupakan penampilan ketujuh bersama Persib musim ini. Ia sempat absen memperkuat Pangeran Biru karena harus membela Tim Nasional Indonesia di kualifikasi Piala Asia.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA