Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hanya Mampu Raih 1 Kemenangan dari 9 Laga, Hendri Susilo Dipecat Persiraja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 28 Oktober 2021, 02:24 WIB
Hanya Mampu Raih 1 Kemenangan dari 9 Laga, Hendri Susilo Dipecat Persiraja
Pertandingan melawan Madura United menjadi partai terakhir pelatih Hendri Susilo menangani Persiraja/LIB
rmol news logo Berakhir sudah perjalanan Hendri Susilo sebagai pelatih Persiraja Banda Aceh. Pelatih yang sukses membawa Persiraja promosi ke Liga 1 itu resmi dipecat usai kekalahan yang dialami dari Madura United, Rabu (27/10).

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengatakan, keputusan ini diambil berdasarkan sejumlah pertimbangan. Dia juga berterima kasih atas kontribusi Hendri Susilo selama tiga tahun melatih klub itu.

“Saya doakan sukses di manapun melatih nantinya," kata Nazaruddin Dek Gam, Rabu (27/10), dikutip Kantor Berita RMOLAceh.

Performa Persiraja di bawah penanganan Hendri Susilo di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 ini memang mengecewakan. Dari 9 pertandingan yang dijalani Persiraja musim ini, Hendri Susilo hanya mampu memberikan satu kemenangan dan sekali imbang.

Kemenangan Persiraja di Liga 1 musim ini hanya diraih atas PS Sleman dengan skor 3-2. Sementara hasil imbang diraih atas sesama tim promosi Persita Tangerang.

Selama menangani Persiraja sejak 2019, pelatih asal Padang ini telah menjalani 39 laga dengan rincian 18 kemenangan, 5 kali imbang, dan 16 kali kalah. Tujuh kekalahan di antaranya didapat pada Liga 1 musim ini.

Persiraja kini menunjuk Akhyar Ilyas sebagai pelatih sementara hingga klub mendapat pelatih baru. Akhyar Ilyas akan memimpin Persiraja mengarungi sisa putaran kedua yakni melawan Persebaya dan Persik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA