On The Road of Devoted Service for the People
On The Road of Devoted Service for the People
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

PSMS Gagal Jadi Tuan Rumah Liga 2, Edy Rahmayadi: Kita Memang Belum Mampu

LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 29 Oktober 2021, 03:50 WIB
PSMS Gagal Jadi Tuan Rumah Liga 2, Edy Rahmayadi: Kita Memang Belum Mampu
Gubernur Sumatera Utara. Edy Rahmayadi/RMOLSumut
Stadion kebanggaan warga Sumatera Utara, Stadion Teladan Medan, dinilai belum memenuhi syarat untuk menjadi tempat digelarnya pertandingan Liga 2 Indonesia 2021-2022.

Dengan demikian, PSMS Medan dipastikan tidak akan pernah menjalani pertandingan di kandang mereka selama putaran kedua Liga 2 Indonesia tersebut.

Dewan Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi, terlihat tidak terlalu mempersoalkan hal itu. Ia hanya berharap ke depan PSMS Medan bisa promosi ke Liga 1.

"Oh belum kita (mampu menjadi tuan rumah). Saya berharap PSMS musim depan masuk ke Liga 1," katanya usai acara di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubsu, Jalan Jenderal Sudirman, Medan, Rabu (27/10).

Diakui mantan Ketua Umum PSSI ini, PSPS Pekanbaru telah ditunjuk sebagai tuan rumah babak penyisihan Grup A Liga 2 2021 nanti.

"Sudah diputuskan, di Pekanbaru," pungkasnya, dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Manajemen PSMS Medan sendiri mengaku kecewa Stadion Teladan gagal menjadi tuan rumah untuk putaran kedua ini.

"Kita pasti kecewalah, sudah usaha maksimal tapi akhirnya (PT LIB) memutuskan Pekanbaru. Tapi kita hargai putusan PT LIB karena pertimbangannya adalah kick-off yang begitu dekat," ujar Sekertaris PSMS Medan, Julius Raja kepada awak media, Senin lalu (25/10).

"Sementara lampu kita baru bisa digunakan pada 28 Oktober, mau kapan lagi tim pengungkit datang, sementara kick-off rencananya 4 November," sambungnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA