Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Matchday 4 Liga Champions: Bayern dan Juve Raih Tiket Babak 16 Besar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 03 November 2021, 07:42 WIB
Matchday 4 Liga Champions: Bayern dan Juve Raih Tiket Babak 16 Besar
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, merayakan gol ke gawang Benfica/Net
rmol news logo Dua klub raksasa Eropa memastikan diri bakal tampil di babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. Kemenangan yang diraih Juventus dan Bayern Munchen pada matchday 4, Rabu dinihari WIB (3/11), membuat keduanya mengumpulkan 12 poin yang sudah cukup untuk membawa mereka tampil di fase berikutnya.

Dalam laga di Juventus Stadium, Turin, Italia, La Vecchia Signora mempecundangi FC Zenit dengan skor 4-2. Paulo Dybal memborong 2 gol ke gawang Zenit. Ini adalah kemenangan ke-4 Juventus dari 4 laga di fase grup.

"Kami butuh malam seperti ini. Kesabaran menjadi kunci, karena kami telah bermain apik di babak pertama dan kami harus tetap tenang. Dan kami mampu melakukannya untuk bermain baik di babak kedua," ujar Dybala di laman resmi UEFA, Rabu (3/11).

Seperti Juve, Bayern juga sukses meraih kemenangan ke-4 pada matchday 4 ini. Robert Lewandowski dkk meraih kemenangan telak 5-2 saat menjamu Benfica di Allianz Arena. Lewandowski bahkan berhak membawa pulang bola pertandingan usai mencetak trigol dalam laga ini.

"Gol favorit saya hari ini adalah gol kedua. Saya agak terganggu dengan dua gol yang masuk ke dalam gawang kami. Tapi (gol kedua) memotivasi kami. Ini menjadi sangat penting bagi Neuer," ucap Lewandowski.

Berkat koleksi 12 poin, Bayern dan Juventus pun dipastikan tak akan gagal tampil di babak 16 besar. Meskipun masih ada 2 pertandingan lagi yang harus dijalani di fase grup Liga Champions.

Berikut hasil matchday 4 Liga Champions, Rabu (3/11):

Grup E
FC Dynamo Kyiv 0-1 Barcelona
Bayern München 5-2 SL Benfica

Grup F
Villarreal CF 2-0 BSC Young Boys
Atalanta BC 2-2 Manchester United

Grup G
VfL Wolfsburg 2-1 FC Salzburg
Sevilla FC 1-2 LOSC Lille

Grup H
Malmö FF 0-1 Chelsea
Juventus 4-2 FC Zenit. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA