Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berlabuh ke Rans Cilegon, Rahmad Darmawan Geser Posisi Bambang Nurdiansyah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 12 November 2021, 03:55 WIB
Berlabuh ke Rans Cilegon, Rahmad Darmawan Geser Posisi Bambang Nurdiansyah
Rahmad Darmawan kini menangani RANS Cilegon FC/Net
rmol news logo Rahmad Darmawan tak perlu lama menjadi pengangguran usai dipecat sebagai pelatih Madura United sekitar 2 hari lalu. Pelatih yang biasa disapa RD ini telah mendapat klub baru.

Mantan pelatih Sriwijaya FC itu kini resmi menjadi kepala pelatih bagi klub yang dimiliki selebriti Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC.

"Dengan senang hati RANS Cilegon FC memperkenalkan Coach Rahmad Darmawan sebagai kepala pelatih yang baru,” tulis RANS Cilegon FC dalam akun Instagram resminya, @rans.cilegon.official, Kamis (11/11).

Seiring kehadiran RD, posisi Bambang Nurdiansyah yang sebelumnya menjabat kepala pelatih pun mengalami perubahan. Bambang dipromosikan menjadi Direktur Teknik klub berjuluk The Prestige Phoenix itu.

“Posisi Bambang Nurdiansyah diangkat menjadi Direktur Teknik RANS Cilegon FC,” sambung tulisan itu. “Klub mendoakan yang terbaik untuk keduanya di posisi pekerjaan yang baru. Semoga membawa perubahan besar untuk RANS Cilegon FC.”

Sebagai jurutaktik, RD pun dihadapkan dengan tugas berat membawa RANS Cilegon FC untuk menembus Liga 1 pada musim depan.

Sejauh ini, posisi RANS Cilegon cukup baik karena meraih runner up Grup B dengan torehan 11 poin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA