Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gulung Persiraja 4-0, Pelatih Persib: Harusnya Bisa Lebih Banyak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 25 November 2021, 09:43 WIB
Gulung Persiraja 4-0, Pelatih Persib: Harusnya Bisa Lebih Banyak
Wander Luiz cetak 2 gol dalam kemenangan 4-0 Persib atas Persiraja/Persib
rmol news logo Kemenangan Persib Bandung atas Persiraja Banda Aceh dengan skor telak 4-0,  di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu malam (24/11), disambut gembira oleh seluruh penggawa maupun pelatih Maung Bandung. Ini menjadi obat kekecewaan setelah kalah 0-1 dari Persija Jakarta pada laga sebelumnya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan, timnya tampil sangat baik. Ia pun yakin seharusnya tim Pangeran Biru bisa mencetak lebih dari 4 gol.

Di babak pertama, gol pembuka Persib dicetak Marc Klok lewat tendangan bebas. Disusul gol Geoffrey Castillion dan Wander Luiz, skor 3-0 bertahan hingga babak pertama.

Pada babak kedua, Wander Luiz kembali mencetak gol melalui titik putih. Tercatat, Luiz sudah tiga kali mencetak dwigol untuk Persib musim ini.

"Di laga ini kami ingin bangkit setelah kalah di laga terakhir. Penting bagi kami untuk segera kembali memenangi laga dan pemain kami melakukannya. Namun sayang, kami seharusnya bisa membuat lebih banyak gol. Itu hal yang seharusnya bisa kami lakukan dengan lebih baik," ujar Robert dikutip Kantor Berita RMOLJabar dari laman resmi Persib, Kamis (25/11).

Atas kemenangan ini, Persib kembali menempati peringkat kedua di antara Bhayangkara FC dan Arema FC.

Terkait persaingan di papan atas yang makin ketat, Robert menilai hal ini menambah daya tarik kompetisi. Khususnya bagi Persib untuk selalu berusaha meraih hasil maksimal di setiap laga.

"Jarak poin antartim kian tipis. Arema FC mulai naik dan mereka patut diwaspadai. Ini semakin menarik karena kami akan menjalani laga-laga bagus di seri ketiga ini. Inilah sepak bola, Anda tak pernah keluar sebagai juara di laga pertama melainkan di akhir musim," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA