Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gol Penalti Salah Amankan Posisi Liverpool di Papan Atas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 12 Desember 2021, 00:42 WIB
Gol Penalti Salah Amankan Posisi Liverpool di Papan Atas
Mohamed Salah kembali cetak gol penentu kemenangan bagi Liverpool/Net
rmol news logo Ketergantungan Liverpool terhadap performa Mohamed Salah tampaknya masih sangat tinggi. Pasalnya, lagi-lagi, pemain asal Mesir ini muncul sebagai pemecah kebuntuan yang membuat The Reds masih konsisten meraih tambahan 3 poin di ajang Premier League.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kali ini, Salah membuat Liverpool menaklukkan Aston Villa di Stadion Anfield, Sabtu malam (11/12). Salah sukses mengeksekusi penalti pada menit 67 setelah dirinya dijatuhkan Tyrone Mings di kotak terlarang.

Liverpool sendiri tampil mendominasi. Namun, berbagai serangan yang dirancang sejak awal laga selalu berakhir dengan kebuntuan. Aston Villa mampu membuat barisan penyerang Liverpool mendadak mandul.

Hingga akhirnya Salah tampil sebagai pembeda. Pergerakan individunya di dalam kotak penalti Aston Villa terpaksa dihentikan dengan pelanggaran. Wasit pun langsung menunjuk titik putih.

Salah yang maju sebagai algojo tak membiarkan momen langka ini berlalu tanpa hasil. Kaki kiri pemain bernomor punggung 11 ini membuat Emiliano Martinez tak berdaya.

Liverpool pun sukses menjaga jarak dengan Manchester City yang masih bertahan di puncak klasemen usai mengalahkan Wolverhampton Wanderers juga dengan skor tipis 1-0 beberapa jam sebelumnya.

Laga Liverpool vs Aston Villa ini pun jadi momen kembalinya sang legenda The Reds, Steven Gerrard. Pria yang kini menjadi manajer Aston Villa itu mendapat sambutan hangat dari publik Anfield ketika kembali melangkahkan kakinya di stadion kebanggaan para Liverpudlian itu.

Liverpool 1-0 Aston Villa
(Mohamed Salah 67' pen) rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA