Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadapi Tim Jurukunci Klasemen, Setan Merah Menang Susah Payah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 12 Desember 2021, 03:24 WIB
Hadapi Tim Jurukunci Klasemen, Setan Merah Menang Susah Payah
Cristiano Ronaldo kembali selamatkan muka MU/Net
rmol news logo Strategi manajer Manchester United, Ralf Rangnick, menyimpan banyak pemain andalan di laga pamungkas fase grup Liga Champions tak berdampak baik terhadap performa di ajang Premier League.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menghadapi Norwich City yang merupakan penghuni dasar klasemen sementara, Minggu dinihari WIB (12/12), Man United harus bersusah payah untuk meraih kemenangan tipis 1-0. Gol penentu tersebut juga dicetak melalui titik penalti oleh sang megabintang Cristiano Ronaldo.

Meski berstatus penghuni zona degradasi, Norwich ternyata tak mudah ditaklukkan Setan Merah. Hal ini didukung oleh penampilan apik kiper Tim Krul di bawah mistar.

Sepanjang babak pertama, Krul setidaknya mampu menepis peluang emas United. Mulai dari tendangan Alex Telles, Harry Maguire, hingga Ronaldo, semuanya mampu digagalkan Krul.

Babak kedua, giliran kiper Red Devils, David de Gea yang sibuk menyelamatkan gawangnya dari serbuan pasukan Norwich. Di antaranya menepis tendangan Teemu Pukki dan sundulan Ozan Kabak.

Bedanya, MU punya Cristiano Ronaldo. Pemain 36 tahun ini memaksa para pemain Norwich melakukan pelanggaran di kotak penalti untuk menghentikan pergerakannya.

Dan, Ronaldo pun sukses membuat Krul salah mengantisipasi saat mengeksekusi bola tendangan penalti pada menit 75 itu.

Berkat tambahan 3 poin di kandang Norwich ini, MU pun melompat ke peringkat 5 dengan koleksi 27 poin. Sementara Norwich makin terbenam di dasar klasemen sementara dengan hanya mengumpulkan 10 poin saja dari 16 pertandingan.

Norwich 0-1 Manchester United
(Cristiano Ronaldo 75' pen) rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA