Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tinggalkan Persib, Geoffrey Castillion Berterima Kasih kepada Bobotoh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 13 Desember 2021, 09:27 WIB
Tinggalkan Persib, Geoffrey Castillion Berterima Kasih kepada Bobotoh
Geoffrey Castillion mengucapkan selamat tinggal kepada Persib melalui akun Instagram pribadinya/Repro
rmol news logo Pertandingan antara Persik Kediri melawan Persib Bandung, Minggu malam (12/12) menjadi laga terakhir bagi striker Maung Bandung, Geoffrey Castillion. Pemain asal Belanda itu tak akan lagi memperkuat Persib di paruh kedua Liga 1 2021-2022.

Castillion sendiri tidak dimasukkan dalam skuat Persib saat mengalahkan Persik 1-0, Minggu malam (12/12). Meski namanya ada dalam daftar pemain cadangan yang disiapkan Persib.

"Setelah dua tahun, saya akan meninggalkan @persib. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan tim saya dan semua orang dari staf, untuk waktu yang luar biasa di klub ini," tulis Castillion di akun Instagram pribadinya, Senin (13/12).

"Saya juga ingin berterima kasih kepada semua bobotoh atas dukungannya," tambahnya.

Kabar bakal dicoretnya Castillion dari Persib sebenarnya sudah muncul dalam beberapa pekan ke belakang. Performanya yang buruk sepanjang musim ini menjadi salah satu faktor isu ini berkembang panas.

Selain itu, muncul juga kabar Persib tengah mengincar beberapa nama pemain asing untuk direkrut pada bursa transfer pemain tengah musim. David da Silva dan Makan Konate adalah beberapa nama yang dikabarkan akan merapat ke Bandung.

Berbeda dengan penampilannya pada saat pertama gabung ke Persib, performa Castillion musim ini terbilang buruk. Dari 13 laga, Castillion baru bikin tiga gol.

Bahkan, ia lebih banyak duduk dibangku cadnagan dan hanya 5 kali jadi starter.

Padahal, di awal musim Liga 1 2020 Castillion mampu mencetak 3 gol dari 2 laga. Sayang, kompetisi dihentikan karena merebaknya pandemi virus corona.

Setelah kembali ke Persib usai dipinjamkan ke klub Italia, penampilan Castillion justru menurun drastis. Hingga akhirnya ia harus meninggalkan Persib pada pertengahan musim ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA