Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Liga 2 Boleh Dihadiri Penonton, Walikota Solo Lepas 100 Suporter Persis ke Bogor

LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 15 Desember 2021, 14:20 WIB
Liga 2 Boleh Dihadiri Penonton, Walikota Solo Lepas 100 Suporter Persis ke Bogor
Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, melepas rombongan suporter Persis yang bertolak menuju Bogor/RMOLJateng
Kabar Liga 2 boleh dihadiri penonton secara terbatas mendapat apresiasi Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Bahkan Gibran melepas langsung rombongan suporter Persis Solo menuju Bogor di Halaman depan Pendhopo Balaikota Surakarta, Rabu (15/12).

Sesuai kebijakan dari operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB), panitia menyediakan kuota penonton 100 orang untuk menyaksikan laga babak perempat final Liga 2 antara Persis Solo vs Rans Cilegon FC di Stadion Pakansari Bogor.

Gibran mengapresiasi keberangkatan suporter Persis Solo ke Stadion Pakansari Bogor dan memastikan para suporter sudah menerapkan protokol kesehatan seperti sudah divaksin Covid-19.

Gibran hanya berpesan, setibanya di Stadion Pakansari Bogor para suporter Persis Solo melakukan tes swab antigen.

"Kita berangkatkan empat bus 100 orang dari Pasoepati, Ultras, Surakartans, nanti di sana antigen juga, aman dan sudah melakukan vaksin," kata Gibran, dikutip Kantor Berita RMOLJateng.

Ditambahkan Gibran, bila Kota Surakarta terpilih menjadi tuan rumah untuk pertandingan selanjutnya, dirinya menyatakan siap menyelenggarakan pertandingan dengan aman.

"Ya Solo siap juga, tenang saja, wong temen-temen kompak semua," ujarnya.

Dianya soal hasil pertandingan, Gibran berharap Persis Solo bisa menang dengan skor 2-0 atas vs Rans Cilegon FC.

"Harapannya menang lah, 2-0, ini lawannya berat semua ini di 8 besar," tandasnya.
Selain laga Persis kontra Rans, pada hari ini, Rabu (15/12), di Stadion Pakansari juga akan digelar laga antara Sriwijaya FC melawan Persiba Balikpapan. Laga antara dua mantan Liga 1 ini digelar lebih dulu sebelum pertandingan Persis vs Rans.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA