Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Final Piala AFF 2020, Prediksi Walikota Tangsel: Indonesia Menang 3-1

LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 29 Desember 2021, 01:58 WIB
Final Piala AFF 2020, Prediksi Walikota Tangsel: Indonesia Menang 3-1
Walikota Tangsel Benyamin Davnie memprediksi Timas Indonesia menang 3-1 atas Thailand/RMOLBanten
Partai final Piala AFF 2020 antara Indonesia melawan Thailand tak luput dari perhatian Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie.

Setelah memperbolehkan warga di Tangsel untuk menggelar nonton bareng (nobar) dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, orang nomor satu di Tangsel itu ternyata punya prediksi sendiri terkait hasil pertandingan Indonesia vs Thailand yang akan digelar di National Stadium Singapore, Rabu malam (29/12).

Thailand memang kerap menjadi momok buat Indonesia. Tapi untuk pertandingan kali ini Benyamin sangat optimistis, piala bergengsi di Asia Tenggara itu bisa jatuh ke tangan anak asuh Shin Tae-yong.

Final Piala AFF 2020 menjadi yang ke-6 bagi Indonesia sepanjang mengikuti turnamen ini, dan belum satu kali pun meraih juara. Atas dasar itu Benyamin melihat Indonesia punya mental berlebih untuk jadi juara.

"Saya prediksi menang Indonesia 3-1 di leg 1, dan leg 2 saya yakin Indonesia akan maju lagi," kata Benyamin di Balai Kota Tangsel, dikutip Kantor Berita RMOLBanten, Selasa (28/12).

Selain itu, Benyamin melihat saat berjumpa Vietnam di semifinal, permainan Thailand dianggapnya sama seperti Singapura, sehingga akan bisa diatasi Indonesia.

"Karena komposisinya kalau lihat permainan Thailand rasanya enggak jauh beda sama Singapura kemarin, kita bisa atasi," tutupnya.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA