Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Klub Elite Inggris Dukung Perjuangan Indonesia di Piala AFF 2020: Manyala Indonesia!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 29 Desember 2021, 02:56 WIB
Klub Elite Inggris Dukung Perjuangan Indonesia di Piala AFF 2020: Manyala Indonesia<i>!</i>
Unggahan akun resmi Tottenham Hotspur yang mendukung perjuangan Timnas Indonesia di bawah pelatih Shin Tae-yong/Repro
rmol news logo Perjuangan Timnas Indonesia untuk meraih gelar pertama di Piala AFF 2020 tak hanya jadi perhatian masyarakat di tanah air. Salah satu klub elite Premier League Inggris, Tottenham Hotspur, juga turut memberikan dukungan bagi perjuangan Timnas Indonesia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Bahkan, dukungan ini disampaikan dengan menggunakan bahasa Indonesia. Melalui akun Instagramn resmi, @spursofficial, Selasa malam (28/12), unggahan klub asal London Utara itu mampu menyita perhatian netizen Indonesia.

Dalam unggahannya, tampak penyerang andalan Son Heung-min dengan mengenakan jersey Timnas Korea Selatan bersalaman dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Dilengkapi dengan tulisan, "Semoga Beruntung di Final Coach!".

"Manyala Indonesia!" tulis @spursofficial, Selasa malam (28/12).

"Dukungan penuh dari Sonny dan Tottenham untuk timnas Indonesia di final Piala AFF. Saatnya Garuda terbang tinggi!" sambung keterangan unggahan Spurs.

Ini bukanlah dukungan pertama yang diberikan Spurs bagi Timnas Indonesia. Sebelumnya, mereka juga pernah mengunggah foto kiper Hugo Lloris memegang bendera Indonesia.

"Ayo Indonesia! Fans Spurs seluruh Nusantara, mari kita satukan hati untuk dukung timnas kesayangan di Piala AFF. Yok Garuda bisa yok!" ajak akun Spurs.  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA