Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Keluarga Dewangga Bakal Telepon Beri Suntikan Semangat bagi Tim Merah Putih

LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 30 Desember 2021, 03:56 WIB
Keluarga Dewangga Bakal Telepon Beri Suntikan Semangat bagi Tim Merah Putih
Ayah Alfeandra Dewangga saat Nobar bersama warga di Balai Desa Batursari/RMOLJateng
Suntikan semangat akan coba diberikan keluarga bek Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga. Suntikan semangat ini akan disampaikan saat ayahnya menelepon Dewangga di Singapura.

Hal ini dilakukan ayah Alfeandra Dewangga, Pungguh Santoso, menyusul kekalahan telak yang dialami Timnas Indonesia dari Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2020, Rabu malam (29/12).

"Nanti langsung kami telepon, kasih support agar tetap semangat dan menang dalam leg kedua," ujar Pungguh, dikutip Kantor Berita RMOLJateng.

Saat menonton bersama puluhan warga Desa Batursari, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Pungguh melihat permainan anaknya cukup bagus. Namun skuat yang dimainkan pelatih Shin Tae-yong kurang mampu mengimbangi permainan Thailand.

"Dewangga biasanya kan di tengah. Berhubung dia ditaruh di bek kiri, jadi terlihat kedodoran saat Thailand menyerang," tambah Pungguh.

Puguh mengakui kualitas Thailand lebih unggul dibanding timnas Indonesia. Ia menyebut usia dan pengalaman timnas Indonesia kalah dibanding lawan mainnya.

Meski kalah Leg kedua final Piala AFF 2020 rencananya akan digelar pada Sabtu alam (1/1)
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA