Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

PSG Konfirmasi 4 Pemainnya Terpapar Covid-19, Messi Salah Satunya

LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 03 Januari 2022, 09:46 WIB
PSG Konfirmasi 4 Pemainnya Terpapar Covid-19, Messi Salah Satunya
Lionel Messi dikabarkan jadi salah satu dari 4 pemain PSG yang terpapar Covid-19/Net
Lonjakan kasus Covid-19 di Eropa, khususnya di Prancis yang mencapai lebih dari 200 ribu kasus harian, akhirnya berimbas terhadap para pemain Paris Saint-Germain (PSG).

PSG yang telah kembali memulai latihan usai libur akhir tahun, mengabarkan ada 4 pemain dan 1 orang staf yang terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini berdasarkan tes Covid-19 yang dilakukan manajemen sebelum skuat PSG kembali berlatih.

"Tes yang dilakukan selama jeda musim dingin dan sebelum kembali berlatih menunjukkan hasil 4 kasus positif Covid-19 di antara pemain dan 1 kasus positif di staf. Mereka semua mematuhi aturan yang ditetapkan," tulis akun Twitter resmi PSG pada Minggu (2/1).

Dilaporkan Reuters, Senin (3/1), salah satu pemain yang terkonfirmasi Covid-19 adalah sang megabintang Lionel Messi.

Sementara 3 pemain lainnya adalah bek Juan Bernat, gelandang Nathan Bitumazala, dan kiper cadangan Sergio Rico.

PSG saat ini tengah bersiap untuk melakoni laga babak 32 besar Piala Prancis pada Senin (3/1). Lawan yang akan dihadapi berasal dari kasta ketiga, Vannes.

"Prioritas utama kami adalah kesehatan. Ini hal paling penting yang saya harapkan bagi kami semua dan keluarga besar PSG. Kemudian berusaha memenangan laga sebanyak-banyaknya," ucap pelatih Maurico Pochettino.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA