Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadi Bintang di Piala AFF 2020, Popularitas Pratama Arhan Langsung Melejit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 05 Januari 2022, 10:23 WIB
Jadi Bintang di Piala AFF 2020, Popularitas Pratama Arhan Langsung Melejit
Bek Timnas Indonesia Pratama Arhan kini punya lebih dari 2 juta pengikut di Instagram/Net
rmol news logo Ajang Piala AFF 2020 secara tidak langsung ikut mendongkrak popularitas para pemain Timnas Indonesia. Terlebih, Tim Merah Putih yang diisi banyak pemain muda mampu tampil hingga babak final.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Didukung penampilan apik di lapangan, popularitas sejumlah penggawa Garuda pun makin melesat. Hal ini bisa dilihat dari jumlah pengikut di akun Instagram pribadi para pemain.

Dilaporkan Kantor Berita RMOLSumsel, sosok Pratama Arhan menjadi "leader" di antara sesama pemain Timnas dalam urusan jumlah pengikut di Instagram. Pemain Muda Terbaik Piala AFF 2020 ini tercatat memiliki 2,2 juta pengikut.

Berada di bawah Arhan, ada Egy Maulana Vikri dengan 2,1 juta pengikut. Disusul oleh pemain Persib Bandung Febri Hariyadi dengan 2 juta pengikut.

Faktor fisik tampaknya juga cukup dominan menarik perhatian pengikut di media sosial ini. Terlihat dari daftar berikutnya di mana muncul nama Kim Jeffrey Kurniawan dan kapten timnas Indonesia di Piala AFF, Asnawi Mangkualam dengan 1,3 juta pengikut.

Termasuk kiper Nadeo Argawinata yang jadi pahlawan dalam babak semifinal Piala AFF melawan Singapura.

Bersama Witan Sulaiman dan Evan Dimas Darmono, Nadeo menutup daftar pemain populer di Instagram dengan 1,1 juta pengikut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA