Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kembali Hadapi Bali United, Persib Bandung Tetap Targetkan 3 Poin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 12 Januari 2022, 09:41 WIB
Kembali Hadapi Bali United, Persib Bandung Tetap Targetkan 3 Poin
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam/Persib
rmol news logo Target tinggi tetap diusung Persib Bandung saat bertemu Bali United dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, Kamis besok (13/1). Tim Maung Bandung akan berupaya melanjutkan tren kemenangan di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Penegasan ini disampaikan kiper Persib, Teja Paku Alam, yang menyebut bahwa seluruh pemain akan fokus untuk meraih kemenangan. Dalam dua laga terakhir, tim asuhan Robert Rene Alberts ini mampu meraih kemenangan.

"Kami tetap akan fokus. Kami sedang berada di jalur kemenangan. Semoga di pertandingan nanti, kami bisa kembali meraih hasil terbaik," kata Teja, dikutip Kantor Berita RMOLJabar dari laman resmi klub, Rabu (12/1).

Menghadapi pertandingan nanti, Teja kemungkinan akan menghadapi striker tajam Bali United, Ilija Spasojevic. Pemain asal Montenegro itu merupakan pencetak gol terbanyak di Liga 1 2021/2022 sejauh ini dengan torehan 14 gol.

Namun, bagi Teja, pemain Bali United yang perlu diwaspadai bukan hanya Spaso. Karena Bali United punya pemain-pemain lain yang tak kalah tajam meski bukan berposisi sebagai penyerang.

Di sisi lain, lini kedua Persib pun tak kalah berbahaya. Apalagi Maung Bandung baru saja mendatangkan Bruno Cantanhede yang langsung mencetak gol dalam laga debutnya saat menghadapi Persita Tangerang.

"Selalu waspada. Tidak hanya dia sebagai topskor, tapi juga kepada semua pemain harus kami waspadai dan antisipasi," tutup pemilik nomor punggung 14 itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA