Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Lanjutkan Tren Kemenangan, CS Private Kembali Rasakan Dinginnya Puncak

LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 16 Januari 2022, 19:03 WIB
Lanjutkan Tren Kemenangan, CS Private Kembali Rasakan Dinginnya Puncak
CS Private Soccer kembali menduduki puncak klasemen sementara Top Youth Premier League 2021/RMOL
Langkah apik kembali diraih CS Private Soccer pada pekan ke-7 kompetisi usia dini Top Youth Premier League 2021, Minggu (16/1). Dua kemenangan sukses diraih anak-anak belia CS Private membuat mereka kembali merasakan dinginnya puncak klasemen sementara.

Pekan ini, dalam dua laga melawan Maesa Cijantung, tim asal Cinere, Depok, ini kembali meraih dua kemenangan dalam 2 round.

Pada round 1, permainan CS Private yang menurunkan susunan starter sedikit berbeda masih bisa diimbangi dengan baik oleh Maesa. Kedua tim saling jual beli serangan dan menerapkan permainan terbuka. Sama-sama bernafsu mencetak gol lebih dulu.

Toh skuat asuhan Ahmad Sahal ini membuka keran gol lebih dulu pada menit ke-2. Melalui sebuah skema tendangan bebas, sundulan Devdan Sean lebih cepat dibanding antisipasi kiper Maesa.

Keasyikan menyerang, pertahanan skuat CS Private sedikit longgar. Hal ini dimanfaatkan maksimal oleh Maesa. Melalui sebuah serangan balik, penyerang Maesa sukses menjebol gawang Mirza Majid.

Toh kedudukan ini tak bertahan lama. Diawali tendangan keras Fabian Gunawan yang masih bisa ditepis kiper Maesa, Aqilla Khairan Yusuf Alkadrie cepat menyambut bola rebound, dengan sepakan keras kaki kanannya yang mengarah tepat ke gawang Maesa. CS Private kembali unggul 2-1.

Round 1 pun ditutup dengan kemenangan 3-1 usai Fabian menambah koleksi golnya pada babak menit 19.

Pada round 2, dengan kondisi cuaca yang lebih panas, CS Private justru makin menyengat. Kali ini mereka bisa lebih menguasai pertandingan. Membuat lawan cenderung lebih bertahan.

Dan round 2 pun menjadi milik Fabian. Pemain bernomor punggung 11 ini "ngamuk" ke gawang Maesa untuk mencetak trigol pertamanya di Top Youth Premier League. Pertahanan Maesa porak poranda oleh kelincahan dan kecepatan Fabian.

Tapi lagi-lagi, Maesa sanggup mencuri 1 gol usai dihajar 3 gol Fabian. Koordinasi pertahanan yang kurang rapi membuat Maesa kembali menjebol gawang Mirza Majid.

Toh, satu gol Maesa ini tak mampu menghindarkan mereka dari kekalahan kedua. Bahkan, round 2 ini diselesaikan oleh CS Private dengan kemenangan 4-1. Satu gol tambahan CS Private dicetak dengan apik oleh Rifqiansyah.

Hasil pada pekan ke-7 ini sangat penting bagi perjalanan CS Private di Top Youth Premier League 2021. Selain membawa mereka kembali menduduki puncak klasemen, koleksi 30 poin hingga pekan ini sangat membantu mereka bertahan di papan atas saat menjalani jatah libur pertandingan pekan depan.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA